5 Parfum Mahal Harga Jutaan Hinga Milyaran

Parfum Mahal Jean Patou JOY

Bicara soal parfum tentu tidak jauh dari soal penampilan. Ya, parfum kini tidak hanya sekedar cairan wangi yang tersimpan dalam botol tetapi penggunaannya sudah mengarah pada gaya hidup. Tidak percaya? anda bisa mengetahui lifestyle seseorang dari parfum yang ia gunakan.

Untuk mereka yang berasal dari kalangan menengah ke atas, biasanya tidak mau sembarangan memilih parfum. Parfum yang wangi saja tidak cukup, harus yang bermerk dan berkelas agar mampu menunjukkan siapa dirinya. Anda tentu tidak akan percaya, jika beberapa parfum kelas dunia seperti di bawah ini bahkan bisa mencapai harga setara mobil.

Jean Patou’s Joy
Ada banyak faktor mengapa sebuah parfum bisa dibandrol dengan harga yang fantastis, seperti parfum yang satu ini Jean Patou’s Joy. Menggunakan bahan dasar dari kuntum bunga berkualitas dan juga untuk hasil ekstraksi diperlukan lebih dari seribu kuntum bunga melati dan mawar Bulgaria. Melalui proses yang panjang dan rumit, serta bahan baku yang banyak, tidak heran jika parfum ini mencapai harga US$800/botol.

Hermes 24 Faubourg
Salah satu produsen yang bergerak dalam bidang fashion ini mulai meluncurkan produk parfum andalannya yaitu  Hermes 24 Faubourg. Parfum yang ditujukan untuk kalangan wanita ini merupakan salah satu parfum limited karena produksinya hanya 1000 botol saja. Dengan ketersediaan produk yang terbatas, dapat dipastikan harga jualnya juga akan mahal.

Chanel’s Chanel No.5
Produsen fashion kelas wahid ini tentu sudah tidak asing dikalangan para sosialita. Salah satu produk yang cukup diminati adalah parfum Chanel’s Chanel No.5. Sedikit berbeda dari produk parfum merk lain yang biasanya hadir dengan volume yang lebih kecil, parfum Chanel’s Chanel No.5 bervolume 15,2 ons dengan wangi yang khas dan menggoda. Parfum ini sangat diminati oleh kalangan atas dunia, seperti artis terkenal Demi Moore.

JAR Parfum’s Bolt of Lightning
Menjadi desainer perhiasan terkenal saja sepertinya belum cukup bagi Joel A.Rosenthal. Kini, ia juga merambah dunia parfum dengan memproduksi JAR Parfum’s Bolt of Lightning. Kombinasi bahan-bahan pilihan seperti rumput, bunga dahlia dan kismis merah menjadi andalan dari produk parfum ini. Dari campuran bahan tersebut, menghasilkan wewangian segar yang cocok digunakan saat musin panas. Dengan menggunakan bahan berkualitas, sudah dapat dipastikan produk ini parfum yang tahan lama lama, mewah dan berkelas. Untuk bisa mendapatkan JAR Parfum’s Bolt of Lightning, setidaknya harus merogoh kocek sekitar US$765 untuk satu botol parfum.

Clive Christian’s Imperial Majesty
Dari sekian banyak parfum mahal dunia, Clive Christian’s Imperial Majesty menempati urutan pertama dalam hal parfum termahal di dunia. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa bisa begitu mahal harganya? selain karena produknya sangat terbatas yaitu hanya ada 10 botol di dunia, kemasan yang digunakan juga tidak tanggung-tanggung yaitu menggunakan kristal berbalut emas dengan kombinasi berlian putih 5 karat. Botol yang mewah, produk terbatas dan juga keharuman yang istimewa membuat parfum Clive Christian’s Imperial Majesty menembus harga hampir 2 Milyar.

Mengetahui fakta bahwa sebuah parfum dapat dijual dengan harga yang begitu mahal membuat kita sadar akan peran parfum dalam gaya hidup saat ini. Namun, perlu disadari untuk menjadi wangi tidak harus selalu mahal. Semua tentu kembali pada pilihan masing-masing.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)