Tips Memilih Mobil Rental Untuk Traveling di Luar Negeri

Setiap aktivitas yang dilakukan bersama sahabat tentu akan menjadi sangat berkesan. Ketika sedang sedih, sosok sahabat akan selalu ada untuk menghibur. Ketika sedang ada masalah, sosok sahabat akan selalu ada untuk membantu. Suka duka selalu dihadapi bersama. Tak heran jika bersenang-senang tanpa sahabat, rasanya pasti ada yang kurang. Khususnya ketika ingin melakukan traveling. Pasti sosok sahabat adalah orang yang paling cocok untuk diajak pergi bersama. Selain bisa membebaskan pikiran dari stress, traveling dengan sabahat juga bisa mempererat tali persaudaraan yang telah tercipta. 

Trac Astra Sewa Mobil Luar Negri


Ketika traveling ke luar negeri, tentu akan lebih memudahkan jika bisa bepergian menggunakan mobil. Apalagi bagi para wanita yang tidak suka sesuatu yang ribet, misalnya harus menunggu transportasi umum. Anda bisa merental mobil untuk travel di luar negeri. Salah satu jasa rental yang bisa Anda kunjungi adalah TRAC Astra yang juga menyediakan rental mobil luar negeri. Bagi Anda yang tidak bisa menyetir, Anda bisa mendapatkan pelayanan menyetir dari sopir professional. Dengan demikian, perjalanan Anda akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk memilih mobil rental, tentu ada tipsnya agar Anda bisa menikmati traveling tanpa gangguan.

Pertama, pastikan mobil yang Anda rental dalam kondisi bagus baik fisik maupun fungsinya. Perhatikan tampilan bagian luar hingga dalam. Pastikan semua lengkap dan tidak ada kekurangan sama sekali. Pastikan juga semua fiturnya berfungsi dengan baik. Misalnya AC, Anda pasti tidak ingin perjalanan jadi terganggu karena ternyata AC nya rusak. Kemudian cek juga speedometer, lampu, rem, speaker, dan lain sebagainya.

Pastikan mobil dapat bekerja dengan baik, ketika dinyalakan pastikan tidak ada suara aneh yang terdengar. Jika ada suara aneh, kemungkinan ada kerusakan pada bagian mesinnya. Mobil yang kurang baik bisa mencelakai Anda dan orang lain. Oleh karena itu, tahap ini sangat penting demi keselamatan Anda. Selain memperhatikan kondisi fisik dan fungsinya, lakukan juga test drive untuk menguji performanya.

Jika Anda tidak bisa menyetir, sebaiknya menggunakan jasa sopir yang disediakan oleh pihak rental. Mereka akan memberikan sopir yang profesional untuk menemani traveling Anda. Meski dengan kehadiran sopir biaya jadi lebih mahal, setidaknya Anda dan sahabat aman dari risiko celaka. Dengan jasa sopir yang memahami daerah tersebut, tentu Anda juga bisa sampai di tempat tujuan tepat pada waktunya.

Kemudian, pastikan anggaran dana traveling Anda cukup untuk merental mobil. Ketika merental mobil, pastikan biaya rentalnya apakah sudah termasuk biaya asuransi, biaya sopir, dan biaya bahan bakar. Jangan sampai Anda harus membayar lagi untuk biaya-biaya tersebut. Perhatikan juga rentang waktu rentalnya, ada yang empat jam dan ada yang dua belas jam. Sesuaikan waktu rental tersebut dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai mobil rental terlambat dikembalikan, karena hal tersebut akan membuat Anda terpaksa mengeluarkan biaya lebih.

Itulah sedikit tips untuk Anda yang ingin rental mobil online untuk traveling ke luar negeri. Dengan jasa mobil rental tentu mobilitas Anda di negeri orang jadi lebih mudah. Apalagi jika Anda baru pertama kali pergi ke sana. Tentu dengan adanya mobil rental tersebut, Anda bisa dengan mudah pergi mengunjungi tempat wisata yang Anda inginkan. Bayangkan jika Anda harus menggunakan transportasi umum, belum tentu Anda paham rute perjalanannya. Di tambah lagi waktu yang diperlukan pasti akan lebih banyak terbuang untuk menunggu.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)