Daftar Hotel Murah Bintang 5 Di Jakarta



Di era saat ini kebutuhan akan penginapan memang semakin banyak saja. Apalagi mengingat banyak orang bepergian jauh yang selalu membutuhkan tempat istirahat. Dan salah satu tempat istirahat yang selalu banyak di rujuk adalah hotel. Hotel sendiri tersedia dalam banyak tipe, ada hotel bintang 1, 2,3 hingga 5. Dalam hal ini hotel bintang 5 adalah hotel paling mahal dan mewah yang banyak di rujuk orang kelas menengah ke atas. Namun, jangan salah karena ternyata masih ada beberapa hotel dengan harga murah yang bisa Anda dapatkan. bahkan di kota sekelas Jakarta yang begitu terkenal dengan ekonomi yang mahal, apalagi untuk urusan akomodasi. Nah,  bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jakarta, tentu saja perlu mengetahui hotel apa saja yang mungkin recommended. Oleh karena itu, silahkan Anda simak ulasan di bawah ini mengenai daftar hotel murah di Jakarta kelas bintang 5 yang harganya bahkan di bawah satu jutaan.

Manhattan Hotel 

Manhattan Hotel Jakarta Bobobox

Manhattan hotel tentu saja bukanlah hotel yang asing bagi Anda. Hotel ini bisa menjadi rujukan terbaik jika memang sedang mencari hotel bintang 5 yang murah di Jakarta dengan kisaran harga satu juta ke bawah. Menginap di hotel Manhattan ini bisa di wujudkan dengan mengorek kantong minimal sejumlah 900 an ribu. Dan tentunya untuk kelas bintang 5 di Jakarta ini memang sudah sangat terjangkau sehingga Anda memang bisa mengandalkan nya. Dan namanya juga hotel bintang 5 tentu saja yang di sediakan adalah kamar maupun ruangan-ruangan yang fasilitasnya mewah dan berkelas. Tentu saja untuk kategori fasilitas apa saja yang ada juga begitu lengkap untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda. Begitu juga dengan pelayanan yang di berikan. Belum lagi mengingat hotel ini berada di wilayah strategis kota Jakarta yang akan semakin memudahkan akses untuk Anda ke wilayah dan tempat-tempat penting di sekitarnya.

Lihat juga Hotel instagramable di Bandung untuk anda yang ingin liburan ke Bandung.




The Media Hotel & Tower
Salah satu hotel yang masuk daftar hotel murah bintang 5 di Jakarta ini adalah The Media Hotel & Tower yang terletak di kawasan Mangga dua. Hotel ini tentunya juga tidak kalah recommended dari hotel sebelumnya sehingga Anda bisa menjatuhkan pilihan terhadapnya. Apalagi jika keperluan Anda di Jakarta memang merujuk pada sekitar Mangga dua. Hotel ini juga tidak kalah terjangkau karena memang semalam nya bisa di tempati dengan harga 600 an ribu sehingga tidak perlu terlalu banyak mengeruk kantong Anda hanya untuk akomodasi. Meski demikian, di dalamnya sudah tersedia fasilitas lengkap yang tentunya juga serba mewah mengingat hotel ini merupakan hotel kelas bintang 5. Selain itu juga menawarkan pelayanan yang ramah dan maksimal. Sebagian pengunjungnya sudah memberikan review baik terhadap hotel bintang 5 yang bisa di sewa dengan harga murah ini. tentu saja di dalamnya tersedia beberapa fasilitas olahraga yang cukup menarik dan lengkap, termasuk kolam renang dan sejenisnya.

Sunlake Hotel
Sunlake hotel juga termasuk dalam daftar hotel Jakarta yang murah dengan fasilitas menarik dan berkelas bintang 5 tentunya. Hotel ini memiliki kamar yang cukup banyak hingga ratusan, tepatnya sekitar 228 kamar. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan salah satunya sebagai rujukan tempat beristirahat di Jakarta. Nah, kalau berbicara mengenai lokasi, hotel ini terletak di sekitar Kemayoran Jakarta. Di dalamnya sudah tersedia banyak sekali fasilitas menarik dan lengkap tentunya dengan tingkat kemewahan yang tidak kalah tinggi dari beberapa hotel sebelumnya. Hal ini membuatnya menjadi salah satu hotel yang tidak kalah recommended sehingga Anda perlu memperhitungkannya dalam memilih lokasi penginapan. Tidak hanya itu, pelayanannya pun sangat bagus, dan tentunya, karena hotel ini berada di lokasi yang strategis maka akan semakin mudah bagi Anda jika ingin mengunjungi beberapa tempat penting di Jakarta. Khususnya jika memang urusan Anda bisa di selesaikan di sekitar Kemayoran, maka akan lebih baik lagi jika menginap di Sunlake hotel ini.

Merlynn Park Hotel
Hotel yang satu ini juga tidak kalah recommended untuk masuk dalam daftar hotel murah di Jakarta yang berkelas bintang 5. Bagaimana tidak, tarif penginapannya saja di Jakarta tidak sampai 700 an ribu per malam. Tentu saja ini juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga Anda pun akan mudah merasakan penginapan berkelas tinggi dengan fasilitas lengkap pula, hanya dengan harga yang begitu terjangkau. Bukan hanya itu, sejauh ini hotel tersebut sudah banyak menjadi rujukan sehingga Anda pun bisa mengandalkan nya karena banyak juga yang sudah terpuaskan dengan fasilitas yang di berikan. Begitu pula fasilitas maupun pelayanannya, di jamin sudah oke. Dan meski harganya murah, tidak dapat di pungkiri bahwa kualitas segala sesuatu dari hotel ini tidak kalah bagus dengan hotel bintang 5 yang lain.

Grand Sahid Jaya Jakarta
Hotel bintang 5 dengan harga murah yang terakhir ini juga tidak kalah recommended. Di dalamnya sudah menyediakan fasilitas lengkap layaknya hotel berkelas bintang 5. Bahkan fasilitas menarik seperti sauna, karaoke, restoran besar dengan menu lengkap juga siap menemani hari-hari Anda selama di Jakarta. menginap di hotel ini akan memberikan ketenangan tersendiri. Apalagi mengingat suasana pengap kota Jakarta, tentu saja Anda membutuhkan penginapan yang nyaman sehingga istirahat pun akan semakin tenang. Apalagi mengingat harganya juga terjangkau, tentu saja akan semakin menguntungkan. Dan bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata, bisa semakin menghemat lagi pengeluaran nya. Bahkan, hotel bintang 5 berfasilitas lengkap ini dalam semalam nya tidak banyak, hanya 750 an ribu. Untuk kelas Jakarta, hotel bintang 5 dengan harga di bawah satu juta padahal memiliki kualitas tinggi tentu bisa di katakan sangat terjangkau.
Demikianlah ulasan mengenai beberapa daftar hotel murah di Jakarta dengan fasilitas bintang 5 yang perlu Anda ketahui. Dari beberapa yang sudah di sebutkan, Anda bisa menyesuaikan sendiri mana yang paling tepat, baik menurut kebutuhan Anda maupun budget yang di sediakan. Namun, kalau segi kenyamanan, semuanya sudah pas baik untuk perjalanan bisnis maupun sekedar jalan-jalan saja di Jakarta.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)