Pilihan Kartu Kredit BCA untuk Pemula

            Apakah Anda penerima gaji bulanan melalui Bank BCA? Jika iya, pastikan untuk memanfaatkan fasilitas kartu kredit yang ditawarkan. BCA Card Silver bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin memiliki pengalaman menggunakan fasilitas perbankan non tunai. Tentunya dengan kemudahan yang diberikan oleh BCA. Seperti memanfaatkan potongan harga dalam berbelanja dan cash back yang biasanya ditawarkan oleh supermarket dan toko online. 

Kartu Kredit

            Selain itu, ada banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dalam menggunakan kartu kredit BCA. Mulai dari transaksi pembelajaan yang semakin mudah, didukung dengan jaringan terluas milik BCA. Kenyamanan travel karena nilai tukar kurs rendah untuk transaksi luar negeri. Beberapa fasilitas BCA Travel Service yang tidak kalah menarik menemani liburan Anda.

            Kemudian, ada juga pelayanan asuransi dan BCA Credit Life. Bagi Anda pemegang kartu kredit BCA akan mendapatkan asuransi terhadap perlindungan kecelakaan dan perawatan di rumah sakit. Sementara BCA Credit Life akan meng-cover perlindungan financial yang melindungi keluarga Anda dengan membantu melunasi tagihan, dengan premi 0,4% dari saldo tagihan, jika Anda meninggal dunia, mengalami kecelakaan atau musibah lainnya.

            Mulai tertarik dengan kartu kredit BCA untuk pemula?
            Selanjutnya kami akan membahas terkait cara pengajuan dan persyaratan yang diberikan, diantaranya :

1.    Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah, cara dimana mengajukannya. Jika Anda nasabah BCA maka bisa menggunakan jalur payroll. Jalur ini akan memudahkan Anda dalam proses pengurusan dan menjadi prioritas dengan tingkat approval yang lebih tinggi.  Namun, jika Anda bukan nasabah BCA maka bisa menggunakan jalur regular.
2.    Persyaratan umum untuk pengajuan kartu kredit BCA pemula, adalah : WNI, usia 21-65 tahun, dan mempunyai penghasilan minimum 3 juta/bulan.
3.    Persyaratan dokumen untuk pengajuan kartu kredit BCA pemula, diantaranya : fotokopi KTP/Paspor, NPWP, Fotokopi ATM BCA (bagian depan), dan bukti penghasilan. Untuk jalur payroll umumnya tidak perlu memperlihatkan slip gaji. Sementara untuk karyawan dibutuhkan bukti penghasilan berupa slip gaji/SKP. Wiraswasta dan profesional berupa rekening tabungan 3 bulan terakhir. Tambahan lainnya, untuk wiraswasta dibutuhkan Akte Pendirian Perusahaan (SIUP & TIDP), sedangkan profesional berupa fotokopi Surat Izin Praktik.

Selain mudah ternyata banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan kartu kredit 
BCA. Anda bisa mendapatkan fasilitas cash advance, saat membutuhkan uang tunai, Anda dapat melakukan pengambilan dana tunai hingga 40% dari kartu limit. Perlu ditekankan, Anda diperkenankan membayar 10% dari tagihan bulanan kartu Anda atau minimal sejumlah Rp50 ribu. 
Sementara untuk iuran tahunan yang diberikan sekitar Rp75 ribu.
Wah, menarik bukan? Tunggu apa lagi, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)