Deretan Keunggulan HP Asus Zenfone 3 Max yang Mampu Memikat Hati Anda


HP Asus Zenfone 3 Max

Kapasitas baterai adalah salah satu item yang sangat penting untuk dijadikan sebagai pertimbangan sebelum seseorang membeli ponsel. Bagaimana tidak, jika hal tersebut Anda dapatkan secara sembarangan pasti akan memberikan dampak pada penggunaan yang sering terganggu akibat baterai yang kurang memadai. Bahkan dalam secara perlu melakukan pengisian sampai dengan 3 kali, hal ini pasti akan sangat mengganggu. Namun, jika Anda memilih HP Asus zenfone 3 max  hal tersebut tidak akan terjadi. Hal ini sudah dibuktikan oleh beberapa pengguna sebelumnya yang merasa puas akibat baterai besar dalam ponsel Asus tersebut.

Ukuran baterai pada zenfone 3 yaitu 4100 mAh, ini cukup membuat beberapa hari penggunaan tanpa melakukan pengisian uang. Tidak heran jika banyak masyarakat yang mulai tertarik dengan ponsel tersebut, selain itu ada beberapa hal yang menjadi kelebihannya juga yaitu:

  1. Max berarti besar maksimal.
Nama max yang disandangnya memang benar-benar memberikan suatu kebenaran bahwa memang bisa digunakan secara maksimal. Buktinya dari baterai yang dimiliki saja bisa memberikan kepuasan pengguna selama 48 jam penggunaan pada jaringan 4G. Anda tidak perlu khawatir ketika harus bermain game, streaming ataupun kegiatan lainnya dalam waktu yang lama. Bahkan sampai aktivitas Anda selesaipun baterai masih bisa tersisa dengan cukup banyak.

  1. Warna beragam.
Terkadang orang harus merasa kecewa ketika tidak bisa mendapatkan ponsel dengan warna yang sesuai dengan keinginan. Namun pada ponsel zenfone 3 max Anda tidak perlu khawatir, banyak sekali pilihan warna yang bisa Anda pilih. Bahkan semuanya menarik perhatian, dari mulai sand gold, silver, gray ataupun yang rose pink. Semuanya bisa menjadi pendukung penampilan Anda setiap harinya.

  1. Kamera mumpuni.
Lalu bagian kamera yang dimiliki juga sangat mumpuni, dengan resolusi 16 MP bisa membuat Anda lebih puas mengambil berbagai gambar menggunakan HP Asus zenfone 3 max. Harga yang cukup terjangkau tetapi memberikan penawaran pada kamera yang sangat maksimal bahkan bisa dikatakan terbaik. Bahkan fitur pendukung lainnya juga sangat mumpuni, tampilan Anda akan semakin menarik dengan hasil jepretan menggunakan aplikasi.

  1. Video bagus.
Bukan hanya pengambilan gambar yang memberikan kepuasan kepada Anda karena videopun juga bisa Anda dapatkan. Hal ini didukung dengan resolusi kamera yang cukup tinggi dengan berbagai fasilitas yang memadai.

  1. Keamanan yang ketat.
Segi keamanan yang dimiliki oleh ponsel tersebut tidak perlu Anda tanyakan lagi, apalagi telah dilengkapi dengan fitur fingerprint yang membuat Anda tidak perlu khawatir lagi menggunakan ponsel dimana saja. Data, file ataupun dokumen yang Anda tempatkan pada ponsel akan terjaga aman dan baik.

  1. Bisa menyimpan file banyak.
Keunggulan selanjutnya adalah ponsel yang bisa menyimpan lebih banyak dokumen, aplikasi ataupun lainnya. Hal ini dikarenakan kapasitas dari RAM atau memori yang dibekali pada smartphone lebih besar dari pada umumnya. Jadi Anda tidak perlu takut lagi ponsel yang lelet akibat memori terlalu penuh.

Nah, diatas hanyalah sedikit dari banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh produk Asus. Masih banyak lagi hal-hal lain yang dapat membuat Anda terpikat hati untuk segera membeli. Harga terjangkau yang dimiliki oleh HP Asus zenfone 3 max ternyata bukan berarti kualitas yang dimiliki rendah, tetapi yang terjadi pada kenyataan adalah sebaliknya. Saat ini sudah tersedia banyak pada toko online baik kondisi baru ataupun lama bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan ponsel terbaik serta terjangkau.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)