Mengapa Memilih NEX Indonesia Data Center?


Indonesia Data Center


NEX Datacenter adalah penyedia layanan penyimpanan server terbaik saat ini di Indonesia. Banyak industri startup yang menggunakan pusat data ini untuk keperluan bisnis. Lokasi penyimpanannya sangat aman dan dilengkapi fasilitas modern termasuk pendingin dan catu daya. Data yang disimpan tidak akan mengalami kerusakan baik karena faktor internal maupun bencana alam. Pengguna bisa mengakses semua informasi penting dengan mudah. Selain itu perawatan juga dilakukan secara berkala agar kondisi server tetap maksimal.

Keunggulan NEX Datacenter
Layanan yang disediakan oleh NEX Datacenter telah digunakan oleh pelaku industri IT, bisnis online, hingga operator telekomunikasi. Reputasi dari perusahaan ini sudah teruji dan berhasil mendapatkan sertifikat ISO 9001 yang diakui secara internasional. Berlokasi di Jakarta, pusat data ini terdiri dari tumpukan rak yang tertata rapi dengan pengamanan yang maksimal.

Dalam memilih data center, Anda harus mempertimbangkan banyak hal seperti proteksi, management, dan lokasi. Hal ini sangat penting supaya server bisa bekerja dengan maksimal. Semua kriteria pusat data terbaik dapat ditemukan di NEX Datacenter yang kini memiliki 3 tier untuk koneksi dalam dan luar negeri. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh penyedia layanan ini yang patut Anda perhitungkan adalah:

1.     Menunjang aktivitas bisnis
Tanpa adanya pusat data center, maka pengelolaan konten tidak akan berjalan maksimal. Jika server kinerjanya buruk maka bisa berdampak pada layanan yang Anda berikan kepada konsumen. Bila ini terjadi maka bisnis yang Anda kelola bisa merugi. Lain halnya jika menyimpan server di NEX, dijamin web atau blog toko online bisa berkembang dengan baik. Anda hanya tinggal fokus dengan penjualan karena proteksi dan perawatan akan dikerjakan secara maksimal oleh pusat data tersebut.

2.     Fleksibel dan transparan
Layanan yang diberikan bisa diakses langsung oleh pelanggan. Jadi kendali penuh ada di tangan Anda dan pihak pusat data hanya menyediakan tempat untuk menyimpan file dan informasi penting. Perawatan dilakukan secara konsisten, jadi Anda bisa mengetahui sistem kerja secara langsung. Hal ini sangat penting supaya Anda memiliki gambaran tempat dimana akan menyewa rak untuk penyimpanan data.

3.     Konektivitas terbaik
Sudah banyak klien yang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh NEX Datacenter termasuk dalam hal konektivitas. Kemudahan akses ini sangat penting untuk menunjang bisnis Anda. Server akan dikelola sehingga kinerjanya akan semakin meningkat. Koneksi internet tidak hanya sebatas jaringan dalam negeri saja tetapi juga internasional. Maka tak heran bila banyak perusahaan telekomunikasi yang mempercayakan pengamanan file dan server pada pusat data ini.

4.     Infrastruktur terbaik
Pusat data dibangun di sebuah lokasi yang harus aman dan memiliki infrastruktur terbaik. NEX pusat data menjaga ruang penyimpanan dengan maksimal. Suhu ruangan juga diperhatikan supaya susunan rak tidak mengalami kerusakan. Catu daya yang digunakan memiliki energi maksimal dan dijamin listrik tidak akan padam sekalipun terjadi bencana. Semua fasilitas ini disediakan supaya Anda sebagai pengguna bisa mengakses dengan mudah. Pusat data ini sudah memiliki reputasi yang baik dimata pebisnis IT dan merupakan data center terbaik di Indonesia saat ini.

Penggunaan data center kini sangat diperlukan untuk menyimpan informasi penting seperti riwayat transaksi, pengiriman file via email, dan lain-lain. Dibandingkan dengan membuat sendiri, akan lebih menguntungkan bila Anda menggunakan layanan NEX Indonesia Data Center. Tidak perlu pusing memikirkan perawatan, Anda tinggal mengakses saja untuk kebutuhan bisnis, startup, dan sebagainya. Fasilitas yang diberikan sangat lengkap dan terjamin keamanannya. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)