Inspirasi Bisnis Kuliner Hits Terbaru


Bisnis Terbaru Di Indonesia

Mencari kerja itu cukup sulit, apalagi bagi orang-orang yang tinggal di kota kecil, lapangan kerja sangatlah minim. Tapi, di kota besar pun sama saja meskipun banyak sekali lowongan pekerjaan tapi persaingan semakin ketat saja. Hanya jiwa-jiwa yang memiliki passion dan kreatifitas saja yang bisa bertahan. 

Anda jangan berkecil hati karena mencari uang tidaklah hanya melalui menjadi karyawan saja, menjalankan bisnis pun bisa mendapatkan uang kok! Makanya, anda rajinlah mencari informasi mengenai bisnis terbaru di indonesia

Nah untuk inspirasi usaha kulinernya berikut adalah beberapa:
  1. Kue kekinian: banyak artis yang mulai usaha kue nya dan menjadikan kue tersebut sebagai salah satu oleh-leh khas daerah. Sebenarnya kue mereka itu sama seperti kue kebanyakan namun apa yang membuat unik? Pencatutan nama artisnya! Tapi, anda bisa menjadikan varian kue mereka untuk membuat kue kekinian anda sendiri loh.
  2. Makanan pedas berlevel: Selain kue kekinian, makanan pedas berlevel juga cukup laku di kalangan anak muda loh. Makanan pedasnya bisa anda variasikan sendiri seperti ayam pedas, mie pedas, ceker pedas dan lain sebagainya.
  3. Jajanan SD: entah kenapa jajanan SD seperti telur gulung dan gulali kembali ngetren! Anda bisa menjadikan ini inspirasi usaha dengan mengemas jajanan SD tahun 90an.
  4. Seblak: Seblak merupakan jajanan khas Jawa Barat yang berbahan dasar dari kerupuk mentah. Kerupuk mentah tersebut dimasak dengan cara di tumis sehingga menjadikan tekstur lembek dan kenyal, bisa dipadukan dengan bakso ikan, bakso sapi, sosis, sayuran bahkan macaroni. Untuk bumbunya sangat mudah. Anda bisa membuatnya menggunakan kuah atau pun tidak berkuah, level kepedasannya pun bisa anda sediakan beragam untuk pilihan.
Itulah beberapa inspirasi usaha kuliner yang bisa anda mulai. Akan lebih baik lagi jika anda memulai usaha kuliner Bersama dengan teman yang memang mengerti dan suka terhadap hal hal berbau kuliner agar anda mudah bekerjasama, selain itu pastikan teman anda juga bertanggung jawab ya. http://infobanknews.com/category/etalase/info-anda/

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)