3 Game Keren Sepak Bola di Android


Sangat mustahil jika ada orang di dunia ini yang tidak kenal dengan olahraga yang bernama sepak bola. Pasalnya, semua orang di dunia ini juga sudah tahu bahwa sepak bola merupakan salah satu jenis olahraga paling populer diantara jenis olahraga lainnya.
Mengingat sepak bola adalah salah satu jenis olahraga paling populer di dunia, maka tak heran jika saat ini terdapat banyak sekali game-game android yang bertemakan sepak bola. Dari sekian banyaknya game sepak bola android yang tersedia di Play Store, beberapa di antaranya ada yang berpredikat sebagai game sepak bola terbaik yang pernah ada.
Game sepak bola apa sajakah itu? Nah, biar lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasan M88 di bawah ini mengenai 3 game keren sepak bola di android yang sayang untuk dilewatkan : 
1. Head Soccer – World Football
Game keren sepak bola di android pertama yang jangan sampai kamu lewatkan adalah Head Soccer – World Football. Game yang satu ini sangat berbeda dengan game sepak bola pada umumnya. Sebab, disini kamu akan berduel 1 lawan 1 dengan musuhmu. Tak hanya itu, kamu juga akan menemui tingkat kesulitan yang berbeda-beda dari setiap level musuh yang akan kamu hadapi. Yang pasti, game Head Soccer ini akan menyuguhkan permainan yang sangat seru. Namun sayang, game ini tidak dilakukan update sehingga sering terjadi bug.
2. FIFA 16 Soccer
Game keren sepak bola di android kedua yang jangan sampai kamu lewatkan adalah FIFA 16 Soccer. Menurut kabar yang beredar, FIFA 16 Soccer ini merupakan penerus dari game series sebelumnya. Bahkan, kini didalam FIFA 16 Soccer terdapat lebih 10000 pemain dengan 500 klub terbaik dunia. Untuk bisa mendapatkan FIFA 16 Soccer, kamu bisa mendapatkannya di Play Store secara gratis.
3. PES Club Manager
Game keren sepak bola di android terakhir yang jangan sampai kamu lewatkan adalah PES Club Manager. Jika kamu bosan bermain game sepak bola dengan format yang itu-itu saja, maka PES Club Manager inilah yang sedang kamu cari. Sebab, disini kamu bukan bertindak sebagai pemain, melainkan bertindak sebagai seorang manajer professional layaknya Sir Alex Fergusson.
Itulah 3 game keren sepak bola di android yang jangan sampai kamu lewatkan. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)