Lakukan 4 Persiapan Ini Sembari Menunggu Voucher Harbolnas 2017 di Depan Mata

Voucher Hari Belanja Online Nasional Harbolnas 2017


Menunggu kehadiran voucher harbolnas 2017 tentu dilakukan oleh siapa saja yang gemar melakukan kegiatan belanja online. Harbolnas disebut sebagai hari yang memanjakan penikmat transaksi online di marketplace maupun akun jualan di media sosial dan media online lainnya. Harbolnas sendiri disebut sebagai hari belanja online nasional yang akan digelar setiap tanggal 12 Desember setiap tahunya. Berbeda dengan hari biaya, di harbolnas tersebut dijamin akan menjumpai diskon yang membuat siapa saja yang melihatnya menjadi semakin doyan untuk belanja.

Persiapan Supaya Bisa Menikmati Harbolnas

Tahun lalu saja sempat ada marketplace yang memberi diskon mencapai 80% sehingga bisa dibayangkan sendiri betapa hematnya belanja di hari tersebut. Berhubung harbolnas 2017 sebentar lagi akan di depan mata, kira-kira sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk menyambutnya? Lakukan beberapa persiapan ini supaya bisa menikmati harbolnas secara optimal:

1.       Menyiapkan kebutuhan untuk terhubung ke internet,
Persiapan pertama adalah menyiapkan modal untuk bisa terhubung ke dunia maya atau internet, mulai dari komputer, handphone, beserta kuota internetnya. Pilih perangkat yang kuat dan stabil misal akan memakai handphone pastikan kondisinya sehat.

2.       Wajib menyiapkan dana berbelanja,
Persiapan penting yang tidak boleh terlewatkan adalah menyiapkan dana untuk belanja, mumpung masih beberapa bulan lagi. Tentunya memiliki waktu yang lumayan untuk menabung anggaran belanja di harbolnas yang Desember nanti akan ditemui. Maka mulailah sejak detik ini untuk menghemat belanjaan Anda supaya memiliki banyak dana sisa. Tujuannya untuk memastikan ketika harbolnas sudah di depan mata maka bisa membeli produk apapun yang dibutuhkan dan juga yang diinginkan.

3.       Buatlah daftar produk yang akan dibeli,
Membuat daftar produk yang akan dibeli tentu bisa memakan waktu lama terlebih jika memang sibuk maka seminggu penuh akan membuat daftar ini. Daripada membuat dengan terburu-buru dan lebih banyak memasukan produk yang diinginkan daripada yang dibutuhkan. Tentunya saat harbolnas tiba bukannya untung malah buntung karena dana habis untuk membeli produk tidak terpakai. Maka pilih produk mana saja yang wajib disediakan dalam waktu dekat, ketika tahu produk mana yang dibutuhkan maka belanja di harbolnas semakin cepat.

4.       Memilih situs belanja mana saja yang akan dikunjungi,
Situs mana yang akan Anda kunjungi untuk menikmati harbolnas? Nah, tentunya point satu ini perlu dipikirkan sejak sekarang supaya ketika harbolnas tiba tidak membutuhkan banyak waktu untuk memilih tempat belanja. Ketika harbolnas digelar maka ratusan sampai ribuan situs belanja online akan membagikan promo menarik dan menggiurkan. Alangkah baiknya memilih situs terpercaya dan dianggap selalu memberikan layanan yang maksimal, sehingga semakin puas. Anda yang menantikan voucher harbolnas 2017 wajib menentukan situs mana yang akan dijadikan tempat berbelanja supaya kebagian. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)