Ragam Aksesoris Penting yang Wajib Ada di Mobil Keluarga

Toko Aksesoris Mobil Online

Memiliki mobil pribadi pasti sangat menyenangkan. Selain mendukung pekerjaan kita, mobil pribadi juga bisa digunakan untuk kebutuhan keluarga. Kita leluasa mengantar anggota keluarga atau bepergian bersama dengan mobil pribadi. Jenis mobil yang paling cocok untuk kebutuhan keluarga adalah tipe Multi Purpose Vehicle (MPV).


Untuk mendukung kenyamanan mobil keluarga, kita membutuhkan ragam aksesoris yang fungsional dan berkualitas. Beberapa jenis aksesoris penting ini ternyata wajib ada di mobil keluarga. Agar aktivitas di mobil jadi lebih nyaman bagi kita maupun anggota keluarga lainnya : 

Perangkat Global Positioning System (GPS)
Perangkat GPS sangat penting untuk mobil keluarga. Sehingga risiko tersesat bisa diminimalkan kalau kita menggunakan panduan dari GPS. Kita juga dapat menghindari rute perjalanan yang macet parah. Agar bisa tiba di tempat tujuan secara lancar dan tepat waktu. Pilihlah produk GPS dengan kualitas terbaik supaya tak mudah rusak dan baterainya tak gampang low bat

Karpet Tambahan
Karpet orisinal dari mobil tak cukup untuk menjaga kebersihan mobil secara maksimal. Jadi, sebaiknya kita menyiapkan karpet tambahan yang ukurannya pas dengan mobil kita. Karpet berbahan sintetis biasanya lebih mudah dibersihkan dan tak membuat noda atau debu melekat kuat. Kotoran yang berasal dari alas kaki atau tumpahan makanan pun tak akan meninggalkan noda permanen pada mobil. 

Tempat Sampah
Desain tempat sampah portable untuk mobil keluarga kini makin beragam dan menarik. Bentuknya yang mungil akan membuat kabin mobil tetap tertata rapi. Pilihlah tempat sampah yang simpel dan bisa dialasi dengan kantong plastik. Sehingga kita tak akan kesulitan membuang sampah yang ada di dalamnya. Mobil kesayangan pun akan terbebas dari sampah yang berserakan. 

Bottle Holder
Sering kali kita kesulitan meletakkan botol atau gelas berisi air di mobil. Karena tidak ada tempat yang aman dan anti tumpah untuk wadah air tersebut. Jadi, sebaiknya kita menyiapkan bottle holder di dekat bangku penumpang. Maka kita bisa meletakkan wadah air secara leluasa tanpa khawatir akan tumpah. 

Jumper Cable
Aksesoris penting yang satu ini kerap luput dari perhatian para pemilik mobil. Padahal jumper cable sangat berguna bila aki mobil mati tiba-tiba. Kita bisa membangkitkan daya listrik pada aki dengan menggunakan jumper cable. Mobil lain yang akinya menyala akan menjadi sumber listrik yang membantu membangkitkan daya pada aki mobil kita. 

Pengharum Mobil
Aroma kabin mobil sering terasa kurang sedap karena dipengaruhi kotoran atau paparan sinar matahari. Kita bisa menyiasatinya dengan memasang pengharum mobil. Pilih pengharum mobil berkualitas yang tahan lama dan aromanya tidak terlalu menyengat. Supaya kita dan penumpang lainnya merasa nyaman selama berada di mobil.

Kini banyak toko aksesoriss mobil online yang menyiapkan aneka aksesoris mobil berkualitas denga harga terjangkau. Tanpa harus repot bepergian ke pusat perbelanjaan yang menjual produk otomotif, kita bisa memesan produk aksesoris terbaik untuk mobil kesayangan. Makin mudah dan menyenangkan bila bisa melengkapi mobil pribadi dengan aksesoris bermanfaat.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)