Paket Kuota BOLT Super Murah dengan Beragam Keunggulan Bagi Para Penggunanya

Bolt adalah salah satu provider yang khusus menyediakan jasa penyambungan jaringan internet di Indonesia. Provider ini dalam memberikan jasa kepada konsumennya, selalu menghadirkan modem dengan paket data internet yang telah berjaringan 4G, dimana paket data tersebut ditawarkan dengan harga yang murah, sehingga menjadikan paket internet tersebut mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu paket internet yang disajikan oleh Bolt, juga memberikan jaminan anti lelet dan anti buffering ketika digunakan untuk mengakses berbagai jenis video melalui media online penyedia video tersebut. Paket kuota Bolt yang ditawarkan pun sangat beragam, sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pembelian para customernya. Bagi Anda yang belum mengetahui mengenai jenis paket internet yang disediakan oleh Bolt, berikut sedikit ulasan yang mungkin dapat memberikan gambaran pada Anda.

Paket Kuota Bolt Bukalapak


Paket Internet dari Bolt dengan label paket Super Flex, merupakan jenis paket internet yang dapat digunakan secara full selama 24 jam. Jenis paket Super Flex ini, oleh Bolt sendiri dibagi menjadi dalam beberapa kategori, yang dibedakan berdasarkan masa berlaku dari paket yang digunakan serta keunggulan yang dapat diperoleh para penggunanya. Adapun jenis paket Super Flex ini, antara lain adalah:

  • Basic package, dengan masa berlaku selama 30 hari paket basic ini dapat Anda miliki dengan 3 pilihan jumlah kuota 8GB + bonus 10GB dengan harga berkisar 99 ribu rupiah, 13GB + 15GB bonus dengan harga berkisar 149 ribu rupiah, 17GB + 20 GB bonus dengan kisaran harga 199 ribu rupiah.
  • Convenient Package, merupakan paket internet yang memiliki masa berlaku dari 180 hari hingga mencapai 1 tahun. Paket ini dibagi dalam 2 jenis paket yaitu paket 55GB dengan masa berlaku 180 hari dengan kisaran harga sekitar 600 ribu rupiah, serta paket 110GB dengan masa berlaku 365 hari dengan kisaran harga sekitar 1,2 juta rupiah.
  • Lite Package, merupakan paket internet dari bolt yang memiliki masa berlaku 30 hari, dimana paket ini memiliki harga yang paling murah dan dapat Anda pilih dalam 2 jenis pilihan paket, yaitu 1,5GB dengan harga sekitar 29 ribu rupiah, 3GB + 5GB bonus dengan kisaran harga 49 ribu rupiah.
Selain paket tersebut diatas, Anda juga dapat menemukan paket kuota Bolt lainnya, dengan harga yang cukup terjangkau serta jumlah kuota yang tinggi. Paket-paket internet tersebut kini pun dapat dengan mudah Anda miliki melalui sistem pembelian online, dimana saat ini banyak situs belanja online terpercaya di Indonesia, yang menyajikan paket kuota internet ini sebagai salah satu pilihan display terbaik mereka.

Jika Anda ingin melakukan pembelian paket internet dari Bolt yang disajikan secara online, maka akan lebih disarankan bagi Anda untuk membelinya di toko online khusus yang memang menyediakan berbagai paket internet didalamnya, namun demikian pembelian melalui situs belanja online juga dapat Anda lakukan dengan beberapa catatan seperti harga yang ditawarkan serta kredibilitas dari penyaji kuota internet tersebut.

Memilih paket kuota Bolt memang merupakan sebuah keuntungan tersendiri yang dapat Anda peroleh, selain akan mendapatkan harga yang murah, Anda juga akan dapat memperoleh kecepatan yang akurat dalam melakukan selancar di dunia maya. Internet cepat dan tepat, pastikan bahwa Anda memilih Bolt sebagai provider penyedia jaringan internet di tempat Anda.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)