Anak Mau Ulang Tahun? Ini Toko Cake Murah di Jakarta



toko cake murah jakarta


Orang tua masa kini itu sering merayakan ulang tahun putra putrinya. Peringatan ultah ini sebagai tanda rasa syukur atas usia kesekian anak. Sekaligus kita bisa berdoa dan berharap yang terbaik bagi kesehatan dan kesuksesan anak.

Nah, masalahnya, kadang orang tua kan tidak selalu dalam kondisi kantong tebal. Mungkin sedang banyak pengeluaran sehingga harus pintar me-manage keuangan keluarga. Sementara namanya ulang tahun tidak bisa diundur. Kalau ultah anak besok, lalu kita mau memundurkannya bulan depan kan lucu jadinya. Karena itu, pesta ulang tahun itu bisa dibuat sederhana sehingga pengeluaran pun tidak banyak.

Contohnya saja kalau untuk kue ulang tahun anak itu kita bisa membeli yang murah. Di Jakarta, ada toko cake murah Jakarta. Namanya ClairmontCake. Kue ulang tahun yang dijual di sana terjangkau. Kamu bisa beli dengan ukuran yang paling kecil jika memang dana yang tersedia terbatas.

Tapi soal rasa kuenya dijamin juara. Kue ClairmontCake itu selama ini sudah seolah menjadi kue standar bagi orang Jakarta yang ingin berulang tahun. Sebab siapapun tahu kualitasnya sangat bagus.
Rasanya begitu nikmat, tampilannya menarik, dan harganya pun cukup murah. Jika kita tidak ingin datang langsung ke tokonya, kita pun bisa menelpon dan memesan kue ultan ini dengan sistem delivery order. Jadi pemesanannya sangat mudah.

Kalau misalnya kamu ingin datang lansung ke tokonya, cake store ini juga tersebar di banyak tempa di Jakarta. Kamu bisa datang ke Clairmontcake store yang terdekat dari tempatmu tinggal.
Lokasinya sangat strategis. Sebab toko kue ulang tahun ini ada di Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan banyak lokasi lainnya. Jadi tidak bakalan repot lagi untuk mendapatkan kue ultah berkualitas di ibukota Jakarta.

Lalu bentuk kue ulathnya pun unik-unik. Kuenya dominan dengan rasa cokelat. Rasanya semua anak suka dengan rasa ini ya. Jadi tidak perlu khawatir atau kepikiran nantinya kuenya tidak termakan.
Selain memesan kue ulang tahun yang murah, kamu pun bisa siapkan dekorasi ruangan yang hemat. Bisa beli pita dan berbagai pernak-pernik ulang tahun. Lalu untuk pemasangannya bisa kamu pasang sendiri. Dan jangan lupa untuk mengundang teman-teman anak. Biar anggaran untuk ulang tahun tidak membengkak, dari awal sebaiknya sudah dirancang. Jadi dengan begitu bisa ketahuan berapa estimasi biaya untuk membuat pesta ulang tahun yang murah.

Dan kalau untuk kado anak juga "sementera" kita bisa belikan yang murah. Sambil nantinya bulan depan kamu bisa belikan kado yang memang pantas dimiliki anak.

Yap, begitulah caranya agar kita bisa mengadakan pesta ulang tahun anak sekalipun memang dana sedang terbatas. Kita bisa beli kue ulang tahun murah di Jakarta sekaligus bisa mempersiapkan acara ulang tahun yang sederhana tanpa menghilangkan nuansa kegembiraan di hari istimewa putra-putri kita ini. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)