Harga Hewan Kurban Murah dengan Membeli Secara Online

Harga Hewan Kurban Terbaru

Harga hewan kurban seringkali mengalami fluktuasi atau kenaikan harga pada saat-saat menjelang pelaksanaan Idul Adha. Jika Anda sedang mencari hewan kurban, maka saat ini Anda tidak perlu membeli hewan kurban secara langsung yang harganya seringkali tidak pasti. Karena saat ini Anda bisa membeli hewan kurban secara online melalui smartphone Anda. Dengan membeli hewan kurabn secara online, Anda juga bisa mendapatkan hewan kurban yang memiliki harga murah.

Dimana Bisa Membeli Hewan Kurban Secara Online ?
Anda bisa membeli hewan kurban secara online melalui Global Qurban. Global Qurban merupakan sebuah program dari Yayasan Aksi Cepat Tanggap sebagai salah satu ikon kepedulian muslim yang berdiri sejak tahun 2005. Secara profesional Global Qurban memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan ibadah kurban dan penyaluran daging kurban ke seluruh wilayah Indonesia bahkan ke seluruh dunia. 

Global Qurban telah melakukan kemitraan dengan beberapa supermarket besar di Indonesia antara lain, Hero, Superindo, Transmart, Giant, Sodaqo, Alfamat, Alfamidi, dan SB Mart. Anda bisa melakukan transaksi pembelian hewan kurban di suepermarket-supermarket tersebut. Nah, yang menarik adalah Anda bisa membeli hewan kurban secara online di marketplace. Pembelian secara online bisa melalui Tokopedia, Bukalapak, Elevania. Blibli.com, dan Kukuruyuk.com. Selain praktis, harga hewan kurban yang dijual Global Qurban juga sangat terjangkau.

Berapa Harga Hewan Kurban di Global Qurban ?
Harga hewan qurban yang bisa Anda beli melalui lembaga ini cukup terjangkau, hal ini karena manajemen stok yang baik, dimana hewan kurban diambil langsung dari Lumbung Ternak Msyarakat. Satu ekor kambing dijual dengan harga Rp 1.750.000, Sapi dijual dengan harga Rp 12.250.000 per ekor.

Selain hewan kurban lokal, Global Qurban juga menyediakan hewan qurban seperti unta yang dijual dengan harga Rp 24.750.000 per ekor, kambing Palestina dan Suriah dijual dengan harga Rp 4.275.000 per ekor, hingga sapi Palestina da Suriah dijual dengan harga Rp 29.925.000 per ekor. Nah, bagaimana ? Harganya murah dan banyak pilihan jenis hewan kurbannya bukan?.

Selain praktis dengan melakukan pembelian via onlines bisa di mana saja dan kapan saja, harga yang ditawarkan oleh Global Qurban juga sangat bervariatif dan dapat dikatakan terjangkau. Anda juga bisa membeli hewan kurban jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan hari raya Idul Adha, dengan membeli di awal waktu Anda bisa mendapatkan harga hewan kurban yang lebih murah melalui program Qurban Progresif. Program ini memberikan kesempatan bagi setiap umat muslim yang ingin menunaikan ibadah qurban dengan harga yang terjangkau.

Demikian informasi mengenai harga hewan kurban dan cara membeli hewan kurban secara online. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)