Thamrin Residence: Apartemen Strategis dengan Harga Kompetitif

Sewa Apartemen Thamrin Residence

Thamrin Residence – Jakarta identik dengan Bundaran HI bahkan bisa dikatakan Bundaran HI adalah ikonnya Kota Jakarta. Tidak mengherankan jika apartemen maupun properti yang berada di sekitar Bundaran HI banyak dicari oleh masyarakat asli Jakarta maupun pendatang. Letaknya yang strategis membuat properti di daerah kawasan tersebut memiliki occupancy yang padat. Kehidupan yang serba cepat di kota Jakarta membuat Anda membutuhkan hunian yang terpusat seperti apartemen. Salah satu apartemen yang dekat dengan Bundaran HI adalah Thamrin Residence. Simak beberapa informasinya berikut ini:

Developer
Hal pertama yang wajib diketahui tentang apartemen adalah siapa developernya. Jangan sampai Anda memilih apartemen dengan developer yang memiliki catatan hitam di bidang properti. Apartemen Thamrin dibawahi oleh pengembang Jakarta Reality. Ketika mendengar namanya Anda sedikit merasa asing dengan developer tersebut. Namun jangan salah jika developer ini termasuk dalam developer yang terpercaya sebab bekerja sama dengan Agung Podomoro Group dan Jakarta Propertiindo. Properti yang pernah dibangun oleh developer ini adalah JaCC Hypestores, The Jakarta Residence dan Cosmo Terrace.

Dekat dengan Transportasi Publik
Kelebihan Apartemen Thamrin Residence adalah terletak di lokasi yang strategis. Selain dekat dengan Bundaran HI, Apartemen Thamrin juga dekat dengan transportasi publik seperti Busway, Waterway, Taxi, Bus dan masih banyak lagi lainnya. Dengan banyaknya akses ke transportasi publik tersebut bisa menghindarkan dari kemacetan jika menggunakan kendaraan pribadi. Biayanya pun jauh lebih murah meriah dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Fasilitas Lengkap
Untuk apartemen kelas medium, apartemen ini memiliki fasilitas yang lengkap. Tepatnya di bawah apartemen terdapat laundry, mini market, restoran dan ruko yang dijadikan sebagai perkantoran. Selain itu terdapat beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti ATM, Broadband Internet, Taman bermain anak-anak, Gym, Sauna, Salon Kecantikan dan masih banyak lagi lainnya.  Semua fasilitas tersebut bisa memudahkan penghuni apartemen untuk melakukan berbagai macam kegiatannya selain itu membuat penghuni nyaman untuk tinggal di dalam apartemen.

Tipe Apartemen
Ada beberapa tipe unit yang ditawarkan Thamrin Residence dan yang berbeda adalah dalam satu unit masih dibagi menjadi beberapa kategori. Tipe unit yang ada di sini adalah 1 BR yang dibagi menjadi dua kategori yaitu A, dan C. Yang membedakan adalah luas unitnya masing-masing. Untuk kategori  A luas unitnya 38, 01 meter persegi, sedangkan yang C luasnya 38, 24 meter persegi. Sedangkan yang 2 BR terbagi menjadi dua kategori yaitu B dan D. Sedangkan kamar tidur dengan 3 BR memiliki unit paling luas yaitu 86, 53 meter persegi. Apartemen ini juga dilengkapi dengan 5 tower yang bertujuan untuk melihat view kota Jakarta secara keseluruhan.

Harga Unit
Karena termasuk dalam kelas menengah, unit apartemen ini di banderol dengan harga yang kompetitif. Harga sewa untuk satu unit apartemen tipe 2 BR furnished paling murah sebesar 11 juta selama setahun. Untuk unit yang dijual, Anda bisa mendapatkannya dengan harga paling murah 1,3 miliar rupiah.

Mendapatkan hunian sesuai dengan kebutuhan dan seperti yang diinginkan adalah impian bagi setiap orang. Salah satu tips agar bisa mendapatkan hunian apartemen sesuai dengan kebutuhan dan keinginan adalah mencari informasi apartemen sedetail-detailnya. Untuk bisa mendapatkan informasi tentang sewa apartemen thamrin residence terlengkap Anda bisa mengakses Rukamen. Rukamen merupakan satu-satunya website penyedia listing apartemen termurah, terlengkap dan termudah di Indonesia. Sistemnya yang user friendly membuat siapa pun bisa dengan mudah menggunakannya. Dengan bantuan Google Maps dan Google Street View Anda akan bisa melihat lokasi maupun  bangunan fisik Apartemen Thamrin Residence dengan jelas.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)