7 Merek Komputer Game Tarbaik

Komputer Game Falcon Northwest Tiki

Setidaknya sampai dengan saat ini, kita bisa memainkan game dengan cross platform. Kita bisa memainkan game di Android, di iOS, dan juga di Komputer. Tapi memang untuk saat ini, game di android adalah yang sedang berkembang sangat pesat. Tapi apakah hal demikian membuat pamor game berbasis windows di komputer jadi tak menarik lagi?

Jawabanya ternyata tidak. Penggemar game komputer tetap setiap menggunakan komputer untuk bermain. Apalagi meskipun perkembangan game dengan gadget begitu pesat, namun PC pun tak mau ketinggalan. Berikut ulasan fun88 mengenai merek PC yang bisa kita gunakan untuk menunjang permainan kita. 

7 Merek Komputer game Terbaik
Memang untuk memainkan game di komputer tidak bisa menggunakan semua komputer jika kita menginginkan dukungan permainan yang sempurna. Butuh komputer dengan spesifikasi tertentu. nah, Langsung saja berikut 7 merek komputergame terbaik.

1. Falcon Northwest Tiki
Merek Komputer game terbaik pertama adalah falcon northwest tiki. PC satu ini mempunyai spesifikasi gila dan benar-benar kuat. Falcon nortwst tiki dibangun dengan komponen yang sangat high-end namun masih cukup kompak dan tidak perlu memakan banyak ruang. Dengan menggunakan PC satu ini kita akan mendapatkan pengalaman VR terbaik dengan system yang fleksibel dan sangat kuat.

2. Maingear F131 X99 Super Stock
Maingera F131 X99 Super Stock dibangun dengan hardware yang keren dan siap bermain dengan resolusi hingga 4K dan mendukung game virtual reality. PC ini merupakan salah satu PC game terbaik di dunia. Dengan mesin gaming kinerja tinggi membuat permainan game kamu lebih menyenangkan guys. So, kamu bisa menjadikan komputer ini pilihan terbaik, tapi bagaimana dengan harganya?

3. Origin Millennium
Merek PC game terbaik selanjutnya adalah Origin Millenium. Origin Millennium dilengkapi dengan tiga kartu grafis Nvidia GeForce GTX 980 dan juga processor octo-core yang di overclock ditambah dengan pendingin yang efisien. So, sudah tidak perlu diragukan lagi kan guys kemampuan PC satu ini. sebab selain cepat, jelas komputer ini punya dukungan grafis yang sempurna. 

4. Alienware Area-51 (2015)
Selanjutnya berasal dari Dell. Dell memperkenalkan computer game yang baru dan radikal yaitu alienware area-51. Fitur yang ditawarkan juga unik. Ditambah dengan pendinginan yang bakalan membuat game kamu lebih mantap.

5. XOTIC Executioner
XOTIC Executioner mempunyai beberapa kelebihan, yaitu penggunaan solid-state drive, kartu grafis, lebih besar dan lebih baik, serta processor yang power full. Secara keseluruhan PC satu ini merupakan PC terbaik untuk game. Jadi gak ada salahnya kan demi game terbaikmu kamu harus mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan PC keren ini.

6. iBuyPower Fire
selanjutnya adalah iBuyPower Fire. iBuyPower Fire dilengkapi dengan pendingin cair  yang membuat permainan game mu lebih lancer. Dengan menggunakan PC ini kamu akan merasakan game yang power full karena mempunyai spesifikasi yang tepat untuk menyalakan game PC yang sangat intens.

7. iBuyPower Gamer Mage
PC terbaik terkahir adalah iBuyPower Gamer Mage. iBuyPower Gamer Mage mudah untuk dikostumisasi sehingga dapat bekerja dengan baik. So, PC satu ini dapat menjadi pilihan PC yang tepat untuk menikmati game favoritmu.

Nah itulah 7 Komputer game terbaik yang dapat kamu miliki. Pilih PC sesuai dengan budget dan juga keinginanmu ya guys. selamat mencoba. Yang terpenting bisa mendukung permainan saja. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)