Parcel Lebaran Khas Untuk Hari Raya Idul Fitri

Parcel Lebaran

Lebaran atau hari raya idul fitri, menjadi salah satu hari raya yang sangat dinantikan sekali oleh umat muslim diseluruh penjuru dunia ini. Karena lebaran menjadi hari kemenangan bagi umat muslim, setelah mereka berjuang menjalani ibadah puasa selama 1 bulan lamanya di bulan suci ramadhan. Sehingga saat lebaran tiba pun banyak orang yang menyambutnya dengan sangat gembira sekali. Selain itu juga berbagai macam tradisi pun biasanya dilakukan oleh masyarakat saat lebaran tiba. 

Mulai dari membeli baju baru yang akan dikenakan saat lebaran, membuat berbagai macam aneka kue kering untuk disajikan para tamu yang datang kerumah, membuat berbagai macam aneka hidangan khas lebaran, mudik kekampung halaman, membagikan angpau atau THR ke sanak saudara dan tak lupa adalah saling memberikan parcel lebaran untuk keluarga, rekan bisnis atau kerabat. Sehingga tak heran kalau saat lebaran, banyak orang yang berburu parcel untuk mereka kirimkan kepada orang terdekat, yang tak lupa juga disemati dengan kartu untuk ucapan selamat hari raya idul fitri << Baca disini.  

7 parcel lebaran khas untuk hari raya Idul Fitri versi Blogger Banjarmasin miftahfarid.com

Berikut ini adalah beberapa dari jenis Parcel lebaran yang paling banyak dipilih, diantaranya yaitu :

1. Parcel buah
Tak hanya saat menjenguk orang sakit saja kita bisa mengirimkan parcel buah. Namun saat lebaran tiba pun kita bisa memilih parcel buah untuk menjadi hantaran yang akan dikirimkan kekerabat atau keluarga terdekat.

2. Parcel kue kering
Untuk jenis parcel lebaran selanjutnya adalah parcel berbagai macam jenis kue kering. Tentu saja jenis parcel ini pun menjadi salah satu parcel favorit banyak orang. Apalagi kalau yang namanya kue kering menjadi salah satu pangan khas lebaran yang sangat dinantikan. 

3. Parcel snak
Selanjutnya parcel lebaran yang biasanya dikirimkan saat idul fitri adalah parcel yang isinya berbagai macam aneka snack dan juga makanan ringan. Parcel ini pun banyak digemari dan dipilih.

4. Parcel berbagai macam aneka minuman
Rasanya tak lengkap sekali jika lebaran tak mengirimkan parcel yang isinya berbagai macam aneka minuman. Mulai dari sirup, minuman kaleng, minuman kemasan dan banyak lagi yang lainnya.

5. Perlengkapan ibadah 
Parcel ini juga kini sudah mulai banyak diminati, yaitu parcel yang isinya berbagai macam jenis perlengkapan ibadah. Mulai dari sarung, baju koko, mukena, hijab, baju muslim, sajadah, tasbih, al-quran, peci dan banyak lagi yang lainnya. Sangat cocok sekali untuk dikirimkan kepada rekan bisnis anda atau kerabat anda. Selain berguna, pastinya mereka akan dengan senang hati menerima parcel tersebut.

6. Stationary
Tentu bila Anda bekerja di kantor, bisa saja parcel yang menarik dan unik adalah stationary. Memberikan perlengkapan kantor seperti pulpen, pensil ataupun buku. Semua alat tulis ini pasti digunakan disetiap perkantoran. Perlengkapan kantor juga bukan hanya bisa digunakan oleh kantoran akan tetapi pekerjaan lapangan. Seperti pulpen dan buku pun mereka pastinya mereka memerlukannya.

7. Peralatan dapur
Jika anda mempunyai usaha maka parcel ini bisa sebagai rekomendasi. Bila Anda memiliki karyawan pastinya mereka juga memerlukannya. Bukan hanya yang sudah berumah tangga saja memerlukannya. Single atau belum menikah bisa diberikan ke rumah orang tua mereka sebagai perlengkapan dapur. Nah, bila sudah berumah tangga dan hendak memberikan parcel ke semua keluarga ini juga bisa Anda berikan. 

Bagaimana, sudah mendapatkan ide untuk mengirimkan parcel apa yang akan anda berikan kepada rekan bisnis, kerabat atau keluarga anda. Silahkan saja anda pilih beberapa dari contoh Parcel lebaran yang sudah kami bagikan informasinya kepada anda.

1 komentar:

Silahkan Berkomentar :)