Menikmat Malam Ramadhan Dengan Snack Pocky

Halo sobat Blogger Banjarmasin semua , tidak terasa kita sudah memasuki hari ke 21 bulan Puasa Ramadhan dan tinggal menghitung hari lagi kita menyambut bulan kemenangan Idul Fitri. Pada postingan kali ini aku mau share mengenai makanan yang saat ini sedang kugemari yakni Snack Pocky.
Biskuit Stik Pocky Tanpa Remah

Siapa sih yang tidak suka ngemil mungkin semua dari kalian suka ngemil kan? Nah kebetulan sekali aku orangnya suka ngemil dan saat bulan puasa ini waktu yang tepat buat ngemil otomatis hanya di malam hari atau saat menunggu imsak di waktu sahur. Sebelumnya aku belum tau apa itu snack Pocky. Namun karena sering melihat anak-anak muda di daerahku saat nongkrong  ngemilnya POCKY maka aku juga penasaran dan akhirnya membeli juga snack Pocky.  Sekali mencobanya aku langsung suka karena rasanya yang enak manisnya gak bikin bosan malah bikin aku pingin nambah terus alhasil pernah sekali aku ngeborong Pocky dalam jumlah banyak saat belanja di supermarket, he.

Snack Pocky Blogger Banjarmasin

Saking senangnya dengan snack Pocky ini dan penasaran kok Pocky enak banget akhirnya aku nyari-nyari info di Internet dan ternyata memang banyak sekali yang suka bahkan nulis review mengenai biskuit stik Pocky ini. Dari info-info yang kubaca aku baru tau ternyata snack pocky ini merupakan biskuit stik terlaris di Indonesia dengan brand message “Pocky Share Happiness”. Selain itu ngomong-ngomong soal ramadhan, Pocky ini dijamin 100 persen merupakan snack halal ya sob. Dengan Pocky halal jadi sobat tak perlu ragu ngemilnya.

Selain itu Pocky ini juga keren karena dibuat dengan teknologi khusus yang membuat sobat yang ngemil snack ini tidak usah takut tangannya belepotan karena pocky merupakan snack tanpa remah (No Crumbs) dan bentuknya yang imut membuatnya pas untuk dibawa kemana saja ( pocketable ) semisal dibawa saat jalan-jalan malam dalam mobil ataupun dijadikan sebagai hadiah kepada teman atau keponakan sobat, pokoknya shareable banget deh.

Dengan Pocky bisa share happiness alias selalu berbagi kebahagian.
#pockyinmypocket .

Semoga postingan Blogger Banjarmasin kali ini bermanfaat untuk sobat semua, jangan lupa mampir lagi dan komen di blog ku ini.

3 komentar:

  1. Pas bangt buat bekal buka puasa di jalan

    BalasHapus
  2. jam segini baca artikel di atas kok ngiler yaaa? pengen snack pocky nyaaa om :D

    BalasHapus
  3. itu kalau di bahasa banjarkan eja annya kaya gimana ya?? penasaran

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)