Tips menata hiasan dinding agar terlihat elegan

Tips Hiasan Dinding Urbanindo Blogger Banjarmasin

Memiliki rumah yang mewah dan elegan memang impian setiap orang namun banyak dari mereka yang mengira jika rumah yang kecil tidak bisa didesain gaya yang elegan. Padahal jika Anda mau memberikan sedikit tenaga dan pikiran untuk desain interior rumah apalag anda baru saja membeli yang baru seperti Rumah dijual di surabaya maka Anda bisa menemukan kosep elegan yang cocok untuk rumah Anda. Banyak elemen yang dapat membuat rumah tampak lebih mewah seperti pengguanaan lantai, lampu atau hiasan- hiasan pada dindingnya. Dan berikut adalah tips menata hiasan dinding agar terlihat mewah.

Pelatakan barang
Dalam meletakkan barang juga sangat berpengaruh juga. Anda bisa menggunakan patung atau guci klasik pada ruang tamu disetiap sudutnya. Dengan patung dan juga guci klasik tersebut akan membuat ruang tamu Anda tampak lebih elegan. Dan jika ada barang yang tidak sesuai dengan warna dinding sebaiknya dihilagan karena bisa membuat ruangan seperti penuh dan sesak.

Pemasangan tirai
Ternyata tirai juga dapat memberikan pengaruh mewah dan elegan pada rumah. Dan pada saat ini banyak tirai dengan model yang mewahdan indah. Anda bisa menggunakan tirai tersebut pada ruang tamu dan jika bisa pilihlah tirai dengan warna indah dan terkesan mengilap karena dapat memberikan kesan mahal dan mewah pada tirai. Dan Anda bisa melihat perbedaan antara ruangan yang tidak memakai tirai dan memakai tirai.

Pemilihan warna cat
Jika rumah Anda tergolong sederhana namun ingin membuat rumah tampak elegan maka memilih warna cat dinding harus diperhatikan. Sebaiknya And adapt memilih waran cat dinding yang sangat berkualitas. Anda bisa memilih warna putih karena warna putih dapat memberikan kesan ruangan yang lebih luas dan lebar. Dan pemilihan dari furniture sebaiknya pilihlah warna hitam, merah atau coklat karena dapat memberikan kean yang glamor dan elegan.

Nah, demikianlah informasi yang dapat saya berikan kepada Anda mengenai tips menata hiasan pada dinding agar terlihat lebih elegan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan terima kasih sudah mau membaca.

1 komentar:

  1. wah berita yang sangat menarik sekali, saya sangat suka

    tentang properti, kira kira email saya balik yah,terima kasih.

    Rumah minimalis nya keren banget, saya juga cari disini loh :

    Parkville Serpong

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)