Tiket Gardens by The Bay Singapore in Tripvisto- How an Awesome Holiday!

Tiket gardens the bay singapura

Singapura adalah salah satu negara kecil yang indah dan menjadi salah satu negara maju di dunia. Teknologi dan ilmu pengetahuan berkembang pesat di sana, sehingga diaplikasikan dalam bentuk wahana-wahana wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Melalui pemesanan tiket liburan di Tripvisto ini, kita bisa berlibur ke Singapura dengan mudah. 

Salah satu tempat wisata yang terkenal di Singapura adalah Gardens by The Bay Singapore. Tempat wisata ini sangat indah, tidak kalah dengan tempat-tempat wisata yang lainnya, seperti wisata Marina Bay, Museum Madam Tussauds, S.E.A. Aquarium Singapore, dan lain-lain. 

Gardens by The bay Singapore ini adalah tempat wisata yang mengambil tema alami. Karena tempat wisata ini dalam bentuk taman kota. Kekhasan dari Gardens by The Bay Singapore ini adalah wahana taman kota yang sengaja dibangun di atas Selat Singapura. Bisa kita bayangkan betapa canggihnya taman kota ini. Untuk bisa menikmatinya, kita bisa membeli tiket Gardens by The Bay Singapore di Tripvisto ini. 

Keunikan tempat wisata Gardens by The Bay Singapore

Karena sempitnya wilayah negara Singapura, para rakyatnya tidak bisa bebas menggunakan lahan. Bahkan mereka tidak memiliki lahan hutan seperti di Indonesia yang sangat luas. Namun Singapura memiliki keahlian dan inovasi yang sangat tinggi, dimana dengan sentuhan teknologi yang canggih, mereka membangun sebuah taman yang indah di atas Selat Singapura. 

Ada 3 area indah yang bisa kita nikmati di Gardens by The bay Singapore ini, yaitu Bay South, Bay Central, dan Bay East. Ada sebanyak 250 ribu spesies tanaman langka di tiga area taman ini yang tertata rapi dan tumbuh dengan subur. Pun bisa digunakan sebagai wisata edukasi luar negeri yang menyenangkan. 

Untuk masuk ke taman ini, kita tidak perlu khawatir tentang harga Tiket Gardens by The Bay  Singapore yang mahal, karena kita bisa membeli tiketnya di Tripvisto. Harganya adalah Rp 209.000,- per pax. 

Tripvisto menawarkan banyak promo untuk liburan-liburan yang menyenangkan ke Singapura. khususnya ke Gardens by The Bay Singapore ini. Di sana, kita akan bisa menikmati berbagai macam tanaman langka yang dipelihara dengan baik. Sebuah pemandangan taman kota yang sangat indah dan menyegarkan mata. 

Tiket Gardens by The Bay Singapore ini juga sangat gampang untuk diperoleh. Kita bisa langsung mengunjungi situsnya. Pilih-pilih produknya, dan lakukan transaksinya. Hanya dengan sekali geser saja, kita sudah bisa mendapatkan tiket untuk berlibur ke sana. 

Tripvisto membantu mewujudkan keinginan kita untuk mengunjungi negara Singapore yang eksotik. Banyak kedahsyatan yang ada di sana. Sebuah taman kota yang megah dan sangat canggih. Segera dapatkan tiket Gardens by The Bay Singapore ini di Tripvisto untuk promo bulan April sampai Mei, yaitu Long Weekend 2017. 

1 komentar:

  1. The presence of unusual sights attracts many tourists. Singapore has become an amazing place for an unforgettable holiday thanks to its unusual architecture.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)