Daftar Indihome Fiber Online Lewat Blanja.com

Daftar Indihome

Untuk saat ini, setelah teknologi jaringan 4g  bisa diakses dengan mudah melalui smartphone yang sudah dimiliki oleh hampir setiap warga, media komunikasi sudah beralih dari layanan jaringan kabel dari PT Telkom saja menjadi layanan jaringan internet nirkabel dari PT Telkom dan juga operator seluler lain yang dikelola pihak swasta. Pelanggan yang sudah mempunyai pemasangan jaringan dari PT Telkom bisa menikmati layanan internet yang mempunyai kecepatan tinggi dan stabil dengan biaya abodemen yang dibayarkan setiap bulan. Pelanggan bisa menggunakan layanan internet tersebut dengan layanan unlimited. Sementara pelanggan yang berangganan pada operator seluler harus membeli paket data internet. Setiap paket data tersebut mempunyai kekuatan sinyal dan waktu pemakaian yang berbeda-beda disesuaikan dengan harga paket data yang dibeli. Fakta di lapangan membuktikan bahwa layanan internet dari PT Telkom lebih irit dan bisa diandalkan. Apalagi sekarang PT Telkom memberikan layanan indihome fiber. Untuk bisa menikmatinya, bisa daftar indihome fiber terlebih dahulu.  

Indihome fiber adalah layanan terbaru dari PT Telkom untuk melayani kebutuhan komunikasi yang berbasis internet dengan memberikan tiga layanan secara sekaligus. Tiga layanan tersebut berupa kecepatan internet yang lebih stabil dan lebih cepat (sesuai paket yang dipilih), layanan telepon rumah yang bisa melakukan panggilan langsung baik lokal maupun interlokal, dan juga bisa menikmati layanan televisi kabel yang disediakan oleh PT Telkom. Tentu saja layanan ini bisa dinikmati oleh seluruh penghuni rumah atau tempat kerja yang sudah terpasang jaringan indihome fiber dari PT Telkom. Apabila belum terpasang, lakukan daftar indihome fiber baik secara offline maupun online.

Adapun cara daftar indihome fiber secara offline yaitu dengan cara mendatangi langsung kantor pelayanan Telkom terdekat. Sedangkan dengan cara online yaitu dilakukan dengan cara berlangganan pada blanja.com. Langkah yang harus ditempuh untuk berlangganan indihome di blanja.com bisa dilakukan dengan mengunjungi website blanja.co.  Setelah terbuka, klik menu daftar dan ikuti langkah-langkahnya sesuai petunjuk pada aplikasi tersebut. Berlangganan indihome melalui blanja.com ini lebih praktis dan sistematis. Kita tinggal menunggu teknisi indihome yang akan memasang jaringan sesuai janji pada aplikasi tersebut. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)