Susu Friso, Solusi Untuk Buah Hati Cerdas dan Cemerlang

Memiliki buah hati yang pandai, cerdas, dan berakhlak merupakan idaman bagi setiap orang tua. Anak yang memiliki karakter tersebut pasti menjadi buah hati kesayangan orang tuanya. Apalagi jika sang anak memiliki komunikasi yang bagus kepada orang lain. Ini tentu akan membuat orang tuanya bangga dan bahagia.

Selain berusaha untuk memberikan perhatian yang lebih kepada buah hati. Faktor makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh sang anak juga harus mendapat perhatian serius. Seringkali kita mengalami kesalahpahaman dalam memberikan asupan terbaik bagi anak-anak kita, apakah itu dari segi sayuran, makanan, buah-buahan, maupun minuman.
Ada satu hal yang sering menjadi persoalan orang tua ketika mereka memiliki buah hati yang masih kecil, yaitu susu apa yang pas untuk dijadikan sebagai asupan guna membuat sang anak menjadi pribadi yang memiliki bentuk tubuh dan karakter yang baik, serta kecerdasan yang cemerlang. Tidak semua orang tua mampu mendapatkan solusi yang baik dalam menentukan hal ini, di antara mereka bahkan ada yang mengalami kehilangan semangat karena buah hati mereka tidak tumbuh dan berkembang sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Ini tentu sangat miris, selain membuat orang tua patah semangat, sang buah hatipun juga akan mengalami kemunduran dalam proses penyerapan belajarnya.

Maka dari itu, sebelum anda menyesal, maka pilihlah secara cerdas asupan susu yang akan dikonsumsi oleh buah hati kita. Salah satu susu terbaik yang dapat membantu mengembangkan potensi dan kecerdasan mereka adalah Susu Friso. Susu Friso adalah rangkaian produk premium persembahan FrieslandCampina melalui Frisian Flag, untuk menemani proses tumbuh kembang optimal buah hati Anda, dengan standar kualitas yang tinggi dan kandungan zat gizi yang alami. Friso telah dipercaya oleh ibu di 25 negara di seluruh dunia sejak tahun 1960-an. Susu ini terbagi menjadi beberapa macam jenis yaitu: FrisoMum Gold, Friso Gold 3, dan Friso Gold 4.

Susu FrisoMum Gold diperuntukkan bagi ibu hamil dan menyusui. Susu ini mengandung Prebiotik untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan, serta mengurangi konstipasi atau sembelit. Susu kaya nutrisi ini dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi selama masa kehamilan, serta memberikan pondasi yang baik untuk perkembangan janin.

Susus Friso Gold


Kemudian, Susu Friso Gold 3 diformulasikan khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil. Susu ini juga dapat membantu mengoptimalkan perkembangan fisiknya, sehingga ia bisa lebih banyak bereksplorasi dan menemukan hal baru di sekitarnya

Terakhir, Susu Friso Gold 4 Untuk si Kecil usia 3-12 tahun Susu pertumbuhan ini diperuntukkan bagi si Kecil yang kini semakin aktif mengeksplorasi lingkungan di sekitarnya. Susu kaya nutrisi ini juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuhnya dari dalam, sehingga ia bisa lebih bebas untuk menemukan hal baru di luar.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)