Memasang Iklan di UrbanIndo Gratis, Bisa Minta Diurusin Lagi!

Urbanindo Properti

Iklan Rumah Di UrbanindoPerkembangan teknologi yang semakin pesat membuat banyak perubahan pada kehidupan kita, termasuk di dalamnya cara memasang iklan properti. Kini, orang-orang banyak memanfaatkan situs properti karena kemudahan yang ditawarkannya. 

Cepat dan praktis, itulah dua hal yang sangat pasti saat memasang iklan secara online. Di UrbanIndo, Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dan manfaat yang segudang. Memangnya apa saja sih? 

Gratis
Situs lain bilangnya gratis, tapi akhir-akhirnya meminta Anda untuk membayar agar terus bisa memasang iklan di sana. Di UrbanIndo tidak begitu dong. Anda bebas memasukkan iklan properti Anda sebanyak-banyaknya tanpa batasan jumlah. 

Syaratnya cuma satu, Anda wajib registrasi dan mengisi data diri dengan lengkap. Itu saja kok. Bukan masalah bukan? 

Tepat Sasaran
Tiap iklan yang Anda pasang di UrbanIndo akan diletakkan secara spesifik agar mudah dicari dan menyasar para calon pembeli properti secara lebih spesifik. Iklan tersebut pun mudah dicari berdasarkan lokasi atau spesifikasi yang telah Anda tentukan di judul.

Sebagai contoh, jika Anda memasang iklan dengan judul “Rumah dijual di depok, Dekat Tol, Nyaman, Bisa Nego”, maka orang-orang yang mencari rumah sesuai spesifikasi di atas akan segera menemukan iklan Anda. 

Simpel
Agar iklan yang Anda pasang dapat menarik para calon pembeli, UrbanIndo sangat menyarankan agar Anda mengisi data serta informasi beserta foto properti dengan selangkap-lengkapnya. Terdengar sangat ribet memang tapi seluruh prosesnya sangat simpel kok.

Anda hanya perlu meng-klik tombol-tombol yang telah UrbanIndo sediakan dan mengisi beberapa kolom informasi sesuai dengan spesifikasi properti yang diiklankan. UrbanIndo pun akan mengolahnya sehingga tampilan iklan tersebut tampak menarik dan memikat. 

UrbanIndo Siap Bantu
Tidak punya banyak waktu untuk memasang iklan Anda sendiri? UrbanIndo siap membantu Anda. Manfaatkan fitur Bantu Posting, maka Tim UrbanIndo akan menolong Anda untuk memasukkan seluruh data hingga spesifikasi seputar properti yang ingin diiklankan. 

Di mana saja dan kapan saja, cukup kirimkan data tersebut melalu aplikasi chat atau SMS kepada Tim UrbanIndo, maka iklan Anda pun akan terus ter-update. Sungguh praktis!

Bisa Langsung Dibagikan
Seluruh iklan properti yang telah dimuat di UrbanIndo, bisa langsung Anda bagikan kepada para calon pembeli dan klien Anda. Hanya dengan klik satu tombol “bagikan”, Anda akan mendapatkan link yang langsung bisa disebarkan secara luas.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)