Serunya Acara Manulife Bersama Blogger Banjarmasin (Blogger Banua)

Acara Manulife Banjarmasin (KlikMami) - Sebenarnya aku blogger banjarmasin orang yang paling tidak bisa dengan yang namanya nabung apalagi Investasi, lalu tiba-tiba tidak ada angin tidak ada hujan ada salah seorang teman mengajak ke sebuah acara investasi Reksadana Manulife. Manulife mengundang beberapa blogger yang ada di Banjarmasin khususnya anak-anak Blogger Banua untuk turut serta meramaikan acara mereka dalam memperkenalkan pengelolaan uang yang baik dan benar kepada masyrakat khususnya generasi muda atau generasi kreatif.

Walau pada awalnya ragu untuk mengikuti acara yang berbau investasi atau keuangan . Akhirnya admin blog Miftahfarid.com ikut serta keacara tersebut. Ternyata acaranya yang diadakan Manulife ini keren banget dan ramai bahkan mengundak salah satu komika Stand Up Banjarmasin untuk semakin memeriahkan acara ini. Akhirnya kami para Blogger Banua dan juga peserta lainnya terlarut dalam acara tersebut dan bisa lebih mengerti dalam pengelolan uang yang baik untuk masa depan dan kami diperkenalkan dengan KLIKMAMI.


KLIK MAMI

Apa itu KlikMami ? mungkin itu akan jadi pertanyaan sobat semua karena kata-kata Mami identik dengan sesuatu :).  Jangan buru-buru fikir negatif sob, karena Klik Mami itu jauh meleset dari apa yang kalian perkirakan.

Berdasar info yang aku kutip dari halaman resmi manulife kalimat ialah :

Tentang klikMAMI
Saat hidup Anda dihitung dalam satuan detik, tak boleh ada waktu terbuang. Dengan klikMAMI, investasi Reksa Dana Anda jadi sedekat ujung jari. klikMAMI adalah situs transaksi online Reksa Dana Manulife yang Anda akses darimanapun dan kapanpun Anda inginkan. Dari memulai berinvestasi, melakukan berbagi transaksi seperti pembelian, pengalihan dan pencairan, memonitor portofolio investasi sampai memperbarui data, dapat Anda lakukan di klikMAMI.


PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia
PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) hadir di Indonesia pada tahun 1996, dan sejak itu terus mendampingi masyarakat Indonesia – baik individu maupun korporasi – melalui beragam solusi investasi, termasuk reksa dana.

Komitmen untuk selalu memberikan solusi investasi berkualitas membuat MAMI mampu mempertahankan posisinya sebagai salah satu manajer investasi terbesar di industri reksa dana dan pengelolaan dana secara eksklusif di Indonesia. Per akhir 2015, MAMI mengelola dana masyarakat sejumlah Rp44,6 triliun. Atas prestasinya, berbagai penghargaan telah diterima oleh MAMI, baik dari dalam negeri maupun yang berskala internasional, antara lain Best Fund House 2015 dari Asia Asset Management. MAMI adalah bagian dari Manulife Asset Management, perusahaan manajemen investasi global yang merupakan bagian dari Manulife. MAMI adalah perusahaan manajer investasi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.


Reksa Dana Manulife
Sebagai solusi investasi bagi masyarakat Indonesia, MAMI menawarkan 20 produk reksa dana yang terdiri dari reksa dana saham (termasuk saham syariah), pendapatan tetap, campuran dan pasar uang. Seluruh rangkaian produk Reksa Dana Manulife dikelola oleh tim pengelola investasi yang secara rata-rata memiliki pengalaman selama 12 tahun.

Informasi lengkap mengenai MAMI dan Reksa Dana Manulife dapat diperoleh di www.klikmami.com www.reksadana-manulife.com #klikMAMI dan #SekarangAja


Yang Kudapat Dari Acara Manulife Banjarmasin

KlikMami Manulife Banjarmasin

 
Yang kudapat diacara manulife selain Goddybag, makan gratis dan Foto bersama mba SPG (abaikan foto lelaki mesyUUUm diatas) ialah tips berinvestasi dan mengelola keuangan yakni dengan tiga i : Insyaf, Irit & Inves.

Penasaran apa tips lengkap dari TIGA I diatas, komen dibawah ya .

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)