Cara Nonton FILM Bebas Kuota Indosat Ooredoo Iflix

Movie Streaming Free

Nonton Film Gratis Movie Streaming Free Dengan Indosat Ooredoo -  Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Indosat terus melakukan berbagai layanan yang dapat memuaskan pengguna. Salah satu layanan terbaru hasil kolaborasi antara Indosat dengan iFlix yaitu “Stream  On”. Bagi yang belum tahu apa itu Stream On, ini merupakan alokasi kuota atau data internet khusus yang dapat digunakan untuk menonton online atau movie streaming free  melalui iFlix. 

Dengan keberadaa layanan ini, pengguna Indosat khususnya IM3 Ooredoo dapat streaming berbagai film dan lainnya tanpa menggunakan data umum seluler. Seperti yang dikemukakan oleh Alexander Rusli selaku CEO Indosat Ooredoo, bahwa “streaming video on demand sudah menjadi kebutuhan masyarakat masa kini dan kendala yang sering jadi pertimbangan banyak orang untuk streaming adalah kuota yang terbatas. Pihak Indosat mengerti akan hal ini sehingga dihadirkanlah layanan Stream On”.

Lalu, bagaimana cara menikmati layanan Stream on?
Caranya sangat mudah dan tidak ribet sama sekali, cukup gunakan IM3 Ooredoo dan lakukan pengaktifan paket data seperti Freedom Combo, Freedom Post Paid atau Super Plan. Cukup pilih salah satu diantara ketiga paket data tersebut. Jika sudah aktif, pengguna bisa menikmati streaming lewat iFlix tanpa takut kuota habis. Oya, jika kamu menggunakan smartphone untuk streaming, pastikan juga bahwa spesifikasi smartphone yang kamu gunakan mendukung untuk kebutuhan layanan ini.

Selain dapat menonton online tanpa kuota, pengguna juga bisa menikmati layanan lainnya yaitu streaming Spotify tanpa dikenakan biaya alias gratisss!

Tujuan dari adanya kerjasama antara Indosat dengan iFlix ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang bergabung dalam entertainment revolution yaitu cara baru dalam menikmati hiburan terutama berupa tontonan dengan lebih mudah dan canggih. Kini, untuk bisa menyaksikan berbagai acara Tv, serial, film, video dan juga video klip musik tidak lagi harus lewat Tv, tetapi cukup dalam genggaman melalui smartphone atau tablet. Mau berada dimana dan kapan saja, pengguna bisa menikmati tayangan yang berkualitas dan sesuai dengan keinginannya.

Apabila selama streaming, tayangan yang dihasilkan tidak lancar, pastikan untuk berada di jaringan internet yang baik karena ini tentu sangat mempengaruhi. Untuk kualitas film-film yang ada di iFlix, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena hampir semuanya sudah kualitas HD jadi penonton bisa puas menyaksikan film yang ditayangkan. Nikmati ribuan film di iFlix dan aktifkan Indosat Ooredoo kamu sekarang juga!

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)