5 Kelebihan Produk Rokok Elektrik Vapor yang Membuatnya Wajib Dicoba

Rokok Elektrik Vapor
Rokok Elektrik Vapor, Foto : BukaLapak

Rokok VapingNama produk berjenis rokok elektrik vapor  memang sudah diperkenalkan sejak beberapa tahun lalu dan memiliki penggemar sendiri. Rokok elektrik ini memang berbeda dengan rokok tembakau sebab dibuat dengan menggunakan aneka komponen. Penikmatnya tidak akan menemukan tembakau di dalamnya akan tetapi rasa dan aroma tembakau tetap dapat dinikmati. Semakin lama memang semakin banyak orang yang menggunakan rokok jenis ini, apalagi disinyalir memiliki beragam manfaat yang menguntungkan. 

Kelebihan Rokok Elektrik Dibanding Rokok Tembakau 

Sebagai salah satu produk elektronik ternyata penggunanya bisa menemukan beragam kelebihan sehingga merasa nyaman merokok dengan rotrik ini. Rokok elektrik selama ini dijadikan alternatif untuk menggantikan kebiasaan merokok tembakau yang berbahaya. Meskipun tersiar kabar rotrik atau rokok elektrik juga memiliki beberapa bahaya jika digunakan terlalu sering. Terlepas dari pro dan kontra ini rupanya memilih alternatif rokok elektrik memberikan kelebihan yang tidak terkira. 

Khusus bagi ibu maupun perempuan yang memiliki pasangan kecanduan merokok bisa memperkenalkan rokok elektrik ini. Sebab menawarkan aneka kelebihan berikut:

1. Tidak mengeluarkan asap yang menyesakkan dada
Rokok elektrik tidak menggunakan tembakau yang kemudian dibakar akan tetapi merupakan proses pembakaran tidak sempurna. Sehingga rotrik menghasilkan uap yang tentu saja tidak beraroma kuat sebagaimana rokok tembakau. Bagi yang selama ini merasa terganggu dengan aroma asap pembakaran tembakau maka bisa bernafas lega dengan uap dari rokok elektrik ini. 

2. Jauh lebih hemat karena bisa dipakai berkali-kali, 
Pria yang terbiasa merokok bisa menghabiskan berbatang-batang sampai beberapa bungkus rokok tembakau dalam sehari. Ketika memilih rokok yang mahal maka tinggal dikalikan saja selama 30 atau 31 hari dalam sebulan. Maka hasilnya akan sangat banyak dan jika ditabung sudah tentu bisa dijadikan uang muka membeli kendaraan bermotor atau lainnya. Rokok elektrik vapor merupakan alternatif pengganti yang pastinya lebih hemat, sebab bisa digunakan sampai berkali-kali tanpa perlu membeli yang baru. 

3. Aman bagi lingkungan dan perokok pasif, 
Mengingat rokok elektrik tidak menghasilkan asap yang menyesakkan dada dan bisa bertahan lama di udara. Maka bisa dikatakan rokok satu ini jauh lebih sehat dan tidak mencemari lingkungan sekitar sebagaimana dengan rokok tembakau. Jika sering mengeluhkan asap rokok yang membuat sesak nafas dan memicu resiko kesehatan bagi perokok pasif. Maka rokok elektrik ini menawarkan solusi untuk memberi perlindungan bagi perokok pasif supaya tetap sehat. 

4. Rokok yang tidak membuat kecanduan, 
Rokok mampu memberikan efek candu bagi siapa saja yang menikmatinya karena mengandung nikotin yang berasal dari tembakau. Daun tembakau ini menjadi sumber nikotin yang cukup tinggi sehingga memberi efek menenangkan. Namun jika terlalu sering dan berlebihan nikotin bisa membuat kecanduan sehingga tidak akan lupa merokok setiap harinya. Berbeda dengan rokok elektrik yang memberi sensasi merokok seperti biasa karena tidak ada tembakau maka tidak akan menyebabkan kecanduan. 

5. Merupakan gaya hidup masyarakat modern, 
Zaman sekarang semua orang yang melek akan perkembangan teknologi mencoba menggunakan produk hasil teknologi terbaru. Bagi yang memang ingin menikmati gaya hidup modern sepertinya sudah sepatutnya meninggalkan rokok tembakau yang berdampak negatif bagi diri sendiri, orang lain, maupun lingkungan. Lebih baik memilih rokok elektrik vapor yang jauh lebih aman sekaligus lebih murah yang menunjukan kehidupan masyarakat modern yang cerdas dan peduli lingkungan serta orang sekitar. 

1 komentar:

  1. di kalangan ulama islam, ada pendapat yang mengharamkan gan.. jadi lebih baik cari aman aja. gak usah ngerokok sekalian..

    salam blogger banua :)
    ulun lihati blog pian nih kontennya jauh dari personal blog lah. domainnya aja yg personal ..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)