4 Tips Mendekorasi Rumah untuk Pasangan Baru

Rumah Minimalis Pengantin Baru

Rumah Minimalis - Setelah menikah, pengantin baru biasanya akan memiliki target untuk dua hal: memiliki momongan, dan memiliki rumah. biasanya, rumah akan dibeli setelah menikah, jika beruntung. Ketika membeli rumah, banyak dari pasangan baru ini yang membeli rumah baru, dengan keadaan kosong. Karena lebih murah, dan juga fisik rumahnya baru sehingga masih kuat untuk waktu yang lama, bahkan hingga puluhan tahun. 

Hanya saja, karena keadaannya kosong, maka pasangan baru kerap dipusingkan dengan mengisi perabotan di rumah. tidak hanya soal mengisi rumah dengan perabotan, tapi juga dengan mendekorasi, dan menata kondisi. 

Apalagi, rumah minimalis kerap kali agak sulit untuk didekorasi karena harus banyak berkompromi dengan ukuran luas rumah. maka dari itu penting bagi para pengantin baru yang ingin mendekorasi rumah untuk saling menyamakan persepsi tentang suasana rumah yang diinginkan. 

Dengan begitu, nantinya mendekorasi rumah akan lebih mudah untuk dilakukan. Apalagi jika mengikuti tips berikut:

 Anggaran Pembelian
Tentukanlah anggaran pembelian perabotan di rumah Anda. Jangan sampai, nantinya Anda kewalahan membeli perabotan karena anda membeli perabotan yang lebih mahal dari yang dianggarkan.

Pastikan memilih furnitur yang sesuai dengan kondisi ekonomi. Anda bisa mencarinya di berbagai tempat. Karena banyak variasi perabotan yang memiliki harga beragam pula. Jangan berlebihan, karena pengantin baru biasanya masih belum memiliki kondisi keuangan yang stabil.

Ruangan
Ruangan juga merupakan faktor yang harus diperhitungkan ketika akan mendekorasi rumah. apakah rumah memiliki ruangan yang cukup untuk furnitur yang akan dibeli, atau tidak. Pastikan untuk menghitung luas ruangan, dan juga menghitung furnitur yang akan dibeli. Jangan sampai membeli furnitur yang terlalu kecil karena akan membuat ruangan menjadi membosankan. Jangan pula yang terlalu besar karena akan membuat ruangan menjadi sempit. Pastikan bahwa anda membeli perabotan yang proporsional dengan ruangan.

Bicarakan Ide
Diskusikan ide yang anda miliki dengan pasangan. Pastikan anda memiliki titik temu ketika menemukan perbedaan pendapat. Dengan begitu, anda bisa mendekorasi rumah anda dengan nyaman untuk anda dan pasangan.

Nyaman
Yang terpenting dalam mendekorasi rumah adalah kenyamanan. Tidak perlu mahal, tidak perlu terlalu besar, yang penting seluruh perabotan dapat memberikan anda kenyamanan. Karena hal tersebutlah yang membuat rumah menjadi tempat dirindukan.

1 komentar:


  1. wah berita yang sangat menarik sekali, saya sangat suka

    tentang properti, kira kira email saya balik yah,terima kasih.

    Rumah minimalis nya keren banget, saya juga cari disini loh :

    Parkville Serpong

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)