Harga GoPro Hero5 Black dan Hero5 Session, Kamera Action Terbaru

GoPro Hero 5

Harga Gopro Terbaru 2016 2017Jika Anda hobi traveling atau jalan-jalan pastikan Anda telah mengenal kamera action dari GoPro. GoPro adalah kamera yang sangat cocok sebagai kawan kegiatan outdoor Anda. Karena kamera ini memang didesain untuk aktivitas lapangan, termasuk aktivitas bawah laut yang begitu seru. Sayang bukan jika banyak aksi Anda yang sekedar menjadi memori di kepala tanpa diabadikan? Padahal harga GoPro lumayan murah dan tak memberatkan kantong. 

Bedakan jika Anda hanya membawa kamera saku yang hasilnya kurang memuaskan, tidak tahan air atau tahan goncangan. Seandainya membawa kamera DSLR professional terlalu berat dan rawan rusak jika digunakan untuk aksi-aksi outdoor. Karena itu kamera action seperti GoPro menjadi pilihan yang paling tepat. Kelebihan kamera GoPro untuk berbagai aksi outdoor tidak hanya dari segi desain yang kuat, tahan air dan goncangan namun juga kualitas kamera yang tajam untuk foto maupun video.

Harga Gopro Hero Series sendiri berbeda-beda tergantung pada spesifikasi yang diusungnya. Namun kesemuanya memiliki hasil yang memuaskan dan kualitas high definition yang menakjubkan. Harga GoPro Hero sendiri berbeda-beda di setiap seri, warna dan fiturnya.  Gopro dengan warna hitam atau Black Series akan berbeda harganya dengan Silver Series, termasuk juga dengan Hero Session. Wow, tertarik memiliki GoPro Kamera Action? Siapkan uang mulai 3 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan salah satu serinya. 

Apalagi, GoPro baru saja menghadirkan kamera action terbaru yaitu GoPro Hero5 dan Hero5 Session yang memiliki banyak keunggulan. Harga GoPro Hero5 dan Hero5 Session ini tidak terpaut jauh dari pendahulunya, bahkan dibanderol sedikit lebih murah. Namun dengan seperangkat manfaat yang pastinya akan membuat Anda takjub dan puas. Spesifikasi Hero5 Black dan Hero5 Session yang baru saja dirilis ini akan membuat pengalaman dan petualangan Anda semakin bertambah nilainya. 

Spesifikasi dan Harga GoPro Hero5 Black dan Hero5 Session Terbaru

Spesifikasi GoPro atau fitur-fitur yang terdapat pada kamera action tersebut selama ini begitu cocok bagi segala kebutuhan traveling maupun adventure. Hadirnya GoPro Hero5 dan Hero5 Session semakin menambah sempurna daftar kamera action yang begitu digandrungi banyak orang. GoPro Hero5 dan Hero5 Session sendiri hadir setelah versi terakhir GoPro Hero5 lahir 2 tahun yang lalu. Karenanya tidak heran jika kehadiran GoPro Hero5 Black dan Hero5 Session sangat dinantikan. Anda tentu juga penasaran kan?

Sekalipun harga GoPro Hero5 Black lebih rendah dibandingkan GoPro Hero4 Black, namun fitur-fitur yang dimilikinya tak perlu diragukan. Sementara itu, perbedaan antara Hero5 Black dan Hero5 Session sendiri terdapat pada adanya layar sentuh yang terdapat pada Hero5 Black yang tidak dimiliki oleh Hero5 Session. Namun keduanya sama-sama memiliki fitur voice control dimana dengan fitur tersebut Anda bisa melakukan perintah suara yang akan dikenali oleh kamera. 

Fitur voice control ini akan sangat membantu Anda saat sedang beraksi. Anda tidak perlu direpotkan dalam memencet-mencet tombol untuk mengatur atau melakukan perekaman. Cukup bersuara dan GoPro Hero5 Black atau Hero5 Session akan melakukan perintah Anda. Dengan demikian, Anda tidak akan kehilangan momentum atau pengalaman Anda yang sangat berharga. GoPro Hero5 Black dan GoPro Hero5 Session akan merekam aksi yang Anda lakukan dengan begitu mudah dan kualitas hasil yang menakjubkan. 

Perbedaan GoPro Hero5 Black dan Hero5 Session lainnya terdapat pada megapixel yang lebih rendah. Perbedaan 2 megapixel, dimana Hero5 Session memiliki 10 MP, sebetulnya tidak terlalu signifikan. Namun perbedaan itu cukup bisa menekan harga GoPro lumayan banyak.  GoPro Hero5 Black dilengkapi kamera 12 MP. Resolusi yang lebih tinggi ini tentunya menghasilkan foto atau video dengan gambar yang lebih tajam dan bening. Tidak hanya itu, GoPro Hero5 Black juga bisa merekam dengan kualitas 4K pada 30fps.

Perbedaan berikutnya, GoPro Hero5 Black kini semakin baik karena dapat menyimpan foto dalam format RAW. Tentunya ini akan semakin memudahkan Anda dalam proses editing. Selain itu GoPro Hero5 Black juga dilengkapi format WDR atau Wide Dynamic Range yang semakin meningkatkan detil dan kualitas gambar rekaman video Anda. GoPro Hero5 Black juga dilengkapi GPS, hal ini tidak akan Anda dapatkan di GoPro Hero5 Session. Tentunya, perbedaan harga GoPro yang cukup signifikan antara kedua jenis Hero5 ini juga didapatkan dari tak adanya GPS di Hero5 Session. 

Diluar perbedaan-perbedaan diatas, nampaknya tidak ada yang cukup signifikan. Kedua kamera ini justru dilengkapi fitur-fitur yang semakin canggih dan berguna. Misalnya, kedua kamera GoPro Hero5 sama-sama memiliki kemajuan dalam kemampuan anti air. Konon, kamera GoPro Hero5 bisa masuk ke dalam air tanpa casing GoPro seperti pada generasi pendahulunya. Namun, maksimal kedalaman kamera ini bisa “nyebur” tanpa casing tak boleh lebih dari 10 meter. Lumayan bukan dengan harga GoPro yang tak terlalu mahal?

Untuk berbagai kemudahan, terutama penyimpanan foto maupun video yang Anda ciptakan, kedua kamera ini, baik GoPro Hero5 Black maupun Hero5 Session sama-sama memiliki fitur GoPro Plus. Fitur ini berfungsi sebagai cloud storage atau ruang penyimpanan. Sehingga Anda tak perlu khawatir kehilangan hasil-hasil jepretan atau rekaman aksi Anda dan teman-teman akibat ruang penyimpanan yang terbatas. Hal ini sebanding dengan harga GoPro yang harus Anda bayar. 

Untuk kualitas suara yang sangat penting pada rekaman video atau perintah suara, kedua kamera action yang keren ini juga dilengkapi dengan microphone stereo yang lebih maju. Termasuk dengan adanya fitur Image Stabilization Electonic. Hasil rekaman Anda akan lebih mengesankan, lebih halus dan sangat sedikit getaran walaupun pada proses perekaman sendiri ada banyak guncangan atau getaran. Dengan harga GoPro yang begitu bersahabat, Anda pastinya akan semakin tertarik bukan? 

Semakin Penasaran Berapa Harga GoPro Hero5 Black dan Hero5 Session? 

Kamera GoPro Hero5 Black dan Hero5 Session baru dirilis pada 2 Oktober 2016 di Amerika, namun Anda sudah bisa mendapatkannya di Indonesia sekarang. Harga GoPro Hero5 Black berada dikisaran 400-an US Dollar atau sekitar 5,8 jutaan. Sementara GoPro Hero5 Session dijual pada kisaran harga 300-an US Dollar atau sekitar 4,5 jutaan. Tentunya, harga tersebut tidak mahal dibandingkan dengan semua petualangan yang akan Anda dapatkan bersama kedua kamera action yang keren tersebut. 

Tentu saja Anda tidak perlu memiliki keduanya sekaligus. Anda bisa memilih Hero5 Black atau Hero5 Session sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Jangan lupa siapkan juga dana untuk membeli drone dari GoPro yang diluncurkan bersamaan kedua kamera tersebut. Dengan demikian perekaman setiap perjalanan dan aksi Anda semakin sempurna. Nah, untuk mendapatkan harga GoPro resmi dan produk yang asli, dapatkan GoPro Hero5 Black atau Hero5 Session hanya di toko yang Anda percaya.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)