Tips Tampil Modis Di Kantor Untuk Yang Berhijab

Tips Fashion Berhijab Di Kantor Tempat Kerja - Penggunaan hijab saat ini semakin berkembang, makin banyak saja perempuan Indonesia yang berhijab namun tetap tampil modis dan bergaya sambil menutupi auratnya. Bahkan sekarang semakin banyak wanita yang menggunakan hijab saat pergi bekerja ke kantornya, perkembangan mode pun semakin berkembang dan beragam.

Hijab Di Kantor


Stylist Carend Delano Pria yang memilihkan busana untuk artis Syahrini dan Raffi Ahmad mengungkapkan satu kiat penting untuk para hijaber agar terlihat keren di kantor yaitu memilih padanan warna yang pas.

“Jangan sampai bajunya navy blue tapi hijabnya shocking pink,” kata Carend di Jakarta . Begitu adalah kombinasi salah berhijab seperti ucap Carend Delano.

Lalu dia memberi contoh padanan warna yang tepat antara busana dan jilbab. Manurutnya, baju abu-abu cocok dipadukan dengan kerudung merah muda pastel, sementara baju putih atau krem bisa disandingkan dengan jilbab navy blue.

Untuk busananya bagi yang berhijab di kantor sebagai count outer panjang selutut bisa jadi pilihan tampil cantik dalam pakaian yang menutup aurat. Pada dasarnya, ada beberapa warna wajib dimiliki para wanita karier agar penampilan terlihat profesional yakni hitam, krem putih, abu-abu, dan navy blue.

Buat anda yang ingin tampil modis dengan hijabnya dikantor anda bisa membelinya secara online di situs-situs belanja online di e-commerce seperti BliBli.com yang menghadirkan beragam fashion pria dan fashion wanita yang cocok untuk anda para wanita yang ingin tampil modis berhijab di tempat kerjanya.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)