Tips Barang Bawaan Saat Traveling Untuk Hijabers


Traveling merupakan hal yang paling menyenangkan bagi para wanita, bukan hanya jalan-jalan untuk melihat tempat atau daerah baru tetapi juga bisa menjadi tempat destinasi belanja terbaru bagi mereka. Namun saat akan traveling hampir kebanyakan wanita akan diributkan oleh barang bawaan yang seabrek. Apalagi untuk wanita berhijab, biasanya mereka akan kerepotan untuk mencocokan pakaian apa yang akan dipakai dengan jilbab atau bawahan yang cocok.

Pasti akan lebih repot bagi para hijabers untuk membawa pakaian, dibandingkan dengan wanita lain. Belum lagi terkadang jilbab yang dibawa bisa cepat kusut. Terus bagaimana cara mengatasi agar pakaian yang dibawa tidak terlalu banyak? Mungkin beberapa tips berikut ini bisa membuat kalian lebih cermat saat traveling.

Model Jumpsuit


1. Bawa pakaian dengan bahan yang tidak terlalu tebal, bahan yang terlalu tebal akan membuat tas anda lebih penuh nantiya. Pilih pakaian yang berbahan sedikit lebih tipis atau bisa juga untuk membawa beberapa jumpsuit untuk menghemat celana. Banyaknya model jumpsuit terbaru masa kini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk traveling.
2. Siapkan jilbab yang mudah dikenakan, seperti jilbab berbahan paris, atau jilbab langsung pakai agar anda lebih mudah dan nyaman saat dipakai. Selain itu saat ini juga banyak model jilbab bolak-balik, sehingga kalian bisa memakai motif yang berbeda untuk 1 jilbab.
3. Bawalah celana jeans yang berwarna gelap agar pas jika dipasangkan dengan atasan model apapun. 
4. Rok dengan bahan katun juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk traveling, siapkan maksimal 2 macam rok yang sesuai dengan tubuh kamu.
5. Jangan terlalu banyak membawa aksesoris yang tidak terlalu penting, pilihlah aksesoris yang simple dan tidak terlalu mencolok saat akan melakukan traveling.
6. Gunakan alas kaki yang nyaman seperti flat shoes atau sepatu cats, jangan lupa untuk membawa setidaknya satu sandal di dalam tas kalian.
7. Cardigan juga bisa menjadi salah satu alternative untuk berpakaian, kalian bisa memadukannya dengan kaos atau mini dress dengan celana jeans.

Semoga dengan tips yang miftahfarid.com diatas bisa sedikit membantu kalian para hijabers saat akan melakukan traveling.


1 komentar:

Silahkan Berkomentar :)