Agar Mobil Bekas Laku Dijual Mahal

Tips Jual Mobil Bekas - Seorang pria gantengnya bertambah ketika naik mobil, cinta itu buta tapi cinta itu tidak tuli karena bisa membedakan mana suara motor matic dan mana suara kenalpot mobil. Begitu kiranya ungkapan ungkapan lucu dikalangan anak muda Indonesia sekarang.Jika seseorang memiliki mobil itu seolah jadi paling keren dibandingkan teman temannya yang hanya naik motor.

Mobiloka


Bukan hanya yang tua, yang mudapun semakin eksis saat ini dengan tunggangan kereta besi istilah keren untuk mobil. Banyak orang yang sudah memiliki mobil namun ingin tampik lebih keren lagi dengan menjual mobil lamanya untuk membeli mobil baru yang lebih kekinian.  Ada yang menjual mobil di dealer mobil bekas semacam showroom mobil, atau juga ada yang menjual mobilnya langsung pada perorangan atau melalui internet d situs jual mobil online yang sudah mulai banyak di Indonesia. Kali ini Blogger Banjarmasin Miftahfarid.com ingin memberikan beberapa tips menjual mobil bekas agar laku dijual dengan harga yang mahal dan cepat laku.

Tampilan Mobil Bagus dan Bersih Lebih Cepat Laku
Ini penting. Pasalnya tampiilan luar mobil adalah poin pertama yang dilihat oleh calon pembeli. Bersihkan secara menyeluruh untuk menampilkan kesan apik dan baru. Meskipun itu mobil sudah bertahun-tahun, setidaknya warna dan tampilannya masih terlihat anyar.
Semua orang yang membeli mobil bekas tentu selalu memilih body mobil yang bagus dan masih terlihat baru.ini bisa menjadi pegangan buat Anda.

Jika memang ada hal yang perlu diperbarui atau diganti, sebaiknya gantilah terlebih dahulu. Ini dilakukan agar calon pembeli semakin senang dan tak perlu repot lagi untuk mengganti. Terlebih lagi, mereka tidak akan melakukan komplain pada Anda jika ada kerusakan pasca membeli mobil. 


Cek Dulu Harga Pasaran Mobil
Anda harus mengecek harga pasaran mobil bekas yang setipe dengan mobil anda. Bisa dilakukan melalui internet, koran, majalah, dan lain sebagainya. Ini berguna agar Anda tidak mematok harga yang terlalu tinggi atau terlalu rendah yang bisa membuat anda rugi karena jika memasang harga terlalu rendah, jelas Anda akan rugi. Apabila memasang harga terlalu tinggi, Anda juga rugi karena mobil yang anda jual tidak ada peminat yang berani menawarnya apalagi membelinya.


Cara penjualan
Cara penjualan mobil bekas bermacam-macam. Anda bisa langsung ke dealer mobil bekas, atau menuju bursa jual mobil, bahkan langsung memarkir mobil di depan rumah dengan tulisan tertempel 'MOBIL INI DIJUAL HUBUNGI : blablablabla'.
Berbagai cara menjual initentu ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang perlu diingat di sini adalah Anda harus tetap memanfaatkan internet walau sudah mencoba menjualnya dengan cara memarkirkan depan rumah anda. Anda bisa menambahkan promosi tentang mobil yang ingin anda jual melalui media sosial, seperti facebook, Twitter, Instagram, Path, dan lain sebagainya. Ada pula pilihan situs jual beli mobil bekas di internet.

Anda harus teliti pada market atau pasar. tentukan pula segmentasi Anda. Jangan memarkir kendaraan mahal sekelas Ferarri di depan jalan dengan tulisan 'DIJUAL'. Ini kurang tepat dari segi segmentasi pasar dan akan menurunkan kelas dari mobil anda.

Jujur Jika Mobil Ada Minusnya
Jujur adalah salah satu kunci kesuksesan, maka jujurlah pada pembeli dengan kondisi mobil yang akan dijual . Jika memang ada minus pada mobil Anda, atau bekas lecet, dan lain-lain, sebaiknya Anda jujur.

Ini untuk menghindari komplain dari pembeli di kemudian hari. Efeknya, suatu saat nanti ketika Anda ingin menjual mobil lain, Anda sudah masuk daftar blacklist karena dianggap penjual yang bohong.

Anda bisa jujur pada hal-hal seperti, "Ini AC-nya memang kurang dingin karena sudah lama dipakai mungkin perlu diganti jika anda memerlukan ac yang sangat dingin, atau knalpot ini pernah dimodifikasi jadi tak sebagus yang aslinya."


2 komentar:

  1. Butuh Dana Tunai? kunjungi website http://www.pinjamandantunaicepat.com / http://www.gadaibpkbmobilcepat.com atau hub via telp/wa 082213965242

    BalasHapus
  2. Butuh Dana Tunai Cepat untuk renovasi rumah anda?
    untuk informasi selanjutnya kunjungi di website kami www.pinjamandantunaicepat.com or www.gadaibpkbmobilcepat.com
    atau CALL/WA LINA 0822-1396-5242, 0895-2763-1115/ IRMA 0838-7209-7182.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)