Belanja Online Dengan Dompetku Plus

Belanja dan Pembayaran Online Dengan Dompetku Plus - Meningkatnya perkembangan Teknologi digitan dan Internet di Indonesia semakin memudahkan kita saja ya sob. Tidak ayal semakin kesini makin banyak saja toko Online besar yang hadir di Indonesia. Tidak hanya belanja online saja sekarang, banyak pembayaran berbagai keperluan seperti telpon, PLN PDAM dll yang bisa dilakukan secara online juga dan tidak perlu beranjak keluar rumah untuk memilih barang belanjaan yang ingin dibeli.

Pembayaran Online Dompetku Plus


Namun untuk sistem online seperti ini tetap saja kan untuk melakukan pembayaran kita mesti ke BANK / ATM  (Bagi yang belum mengaktifkan Token Ibanking) dulu untuk menyelesaikan transfer pembayaran produk yang kita beli secara online tersebut. Nah sekarang ada terobosan baru yang dihadirkan Indosat yakni Dompetku Plus.

Dompetku+ ialah alat pembayaran online dari Indosat Ooredo yang menggunakan email sebagai identitas akun untuk berbagai transaksi secara online dengan aman dan mudah, seperti belanja online, kirim uang online serta tarik uang tunai.

Untuk menggunakan Dompetku Plus pengguna harus mengisi saldo atau melakukan top up. Pengisian saldo bisa dilakukan melalui dua cara. Bisa menggunakan jaringan ATM Bersama dan  melalui merchant atau Indosat Gallery terdekat. 

Kelebihan DompetKu Plus adalah sobat menjadi tidak perlu lagi melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau transfer via ATM untuk setiap kali transaksi belanja online. Sangat bermanfaat jika sobat belum bisa memiliki kartu kredit sendiri. Selain bisa digunakan sebagai online payment dan service payment, keunggulan lain yang dimiliki oleh DompetKu Plus adalah fitur P2P transfer. Dompetku Plus ini misalnya bisa digunakan untuk belanja di situs belanja online Mataharimall.com atau situs lainnya yang sudah bekerjasama dengan dompeteku+ . Mungkin bagi sobat yang akrab dengan Paypal bisa dibilang layanan ini hampir mirip sistem penggunaannya.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan teknologi digital telah memberi berbagai solusi yang semakin memudahkan semua kegiatan manusia di era digital saat ini. Dan langkah ini sejalan dengan visi untuk mewujudkan Indonesia Digital Nation.

Dari segi keamanan Dompetku+ menjadi layanan yang sangat aman karena notifikasi akan dikirimkan oleh Indosat Ooredoo untuk setiap transaksi. Jadi kita bisa terus memantau akun kita, karena zaman sekarang email tentu menjadi hal yang bisa selalu diaksi di smartphone kita kapan saja.

Zaman semakin canggih saja ya, jangan sampai ketinggalan dengan perkembangan ini, sudahkah sobat mendaftar dan menggunakan layanan dompetku plus dari Indosat ini ? Jika sudah silahkan utarakan pengalamannya dikomentaar dibawah ini ya sob. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk sobat semua dan selamat berakhir pekan ya sob.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)