Sosok Banua : Minyak Bulus Banjarmasin Asli

Minyak Bulus Banua - Siang sobat Blogger Banjarmasin semua kali ini Miftahfarid.com blog yang jarang diisi ini mau mulai aktif lagi diisi dengan tulisanku mumpung semangat ngeblog itu muncul lagi. Seiring dengan ini aku juga mau membuat alias meolah kategori hanyar dalam blog ini yakni Sosok Banua yang rencananya mau aku isi dengan berbagai sosok kreatif maupun sosok inspiratid yang ada di Banua. Artikel pertama di kategori ini akan membahas sosok temanku yang sukses dibidang Online Shop dengan penghasilan perbulannya yang gila benerrrrr ajib. Bagaimana kisahnya yuk simak dibawah ini.

Berbagai ide usaha kerap muncul dari anak muda dengan berbekal pemanfaatan koneksi internet dan koneksi di sosialmedia. Salah satunya de usaha kreatif tersebut ialah Jual Minyak Bulus Asli Online yang datang dari ide seorang remaja bernama Arif Fajar Kurniawan yang biasa dipanggil Arif atau Wawan. Sudah malang melintang menjalankan usaha melalui internet sejak beberapa tahun lalu akhirnya Arif meraih hasil memuaskan di usahanya online shop yang dikelolanya sekarang.

Minyak Bulus Banjarmasin


Berawal dari ikut seminar online shop dan berawal dari domain gratisan, tidak disangka sekarang usahanya tersebut membuahkan hasil yang tidak bisa dibilang sedikit, kalau mendengar ceritanya langsung sobat semua yang bekerja sebagai PNS atau karyawan tentu bakalan ngiri ngeliat berapa omset dan penghasilan yang didapat dari dunia maya dirinya saat ini.

Mungkin kita hanya melihat hasilnya sekarang terlihat sukses, tapi naik turun setiap usaha itu tentu dan bagaimana kita harus bertahan dan maju lagi yang penting agar kita bisa terus sukses. Salah satu pesan yang pernah diucapkan pemilik brand Minyak Bulus Banua tersebut ialah manfaatkan masa mudamu dengan kreatif.  Jadi dari yang aku tangkap mungkin maksudnya ialah kita sebagai anak muda jangan cuman bisa main game doank, main sosmed dan beli gadget mahal cuman buat pamer. Alangkah gadget dan kek kreatifan yang kita miliki dimanfaat untuk hal yang menghasilkan bukan justru sebaliknya.

Untuk sukses dan bertahan di dunia usaha termasuk usaha online (Internet Marketing) ialah harus kreatif dan unik.  Sebagai contoh Minyak Bulus Banua ini yang menjual produk unik yang jarang terpikirikan oleh orang lain. Sedangkan manfaat minyak bulus sendiri sudah terkenal se Inonesia. Sehingga menjual Minyak Bulus secara online merupakan ide yang sangat brilian dan terbukti berhasil.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)