10 Tips untuk Mencari Rumah Murah

RumahDIjual

Apakah Anda mencari sebuah pasar rumah murah yang dijual? Pertimbangkan tips ini untuk menemukan properti murah untuk dijual, terutama jika anggaran membeli rumah Anda rendah.

1. Sortir berdasarkan Harga

Mencari pilihan pada beberapa listing situs properti dan pastikan Anda untuk menyortirnya berdasarkan harga. properti seperti ini cenderung akan terdaftar berdasarkan paling mahal secara default, jadi cukup aktifkan fungsi sort untuk "paling mahal" untuk melihat pilihan anggaran pertama yang ramah. Jika Anda mencari wilayah geografis yang luas, maka Anda dapat menemukan lingkungan yang lebih murah juga. Ini adalah cara yang bagus untuk mempersempit pilihan Anda dan menemukan segera apartemen yang Anda inginkan dan pastinya Anda mampu untuk membelinya.

2. Perhatikan Volume Rumah yang besar

Jika Anda melihat volume besar pilihan yang tersedia, maka Anda akan menemukan pilihan yang lebih murah dan masih dalam kondisi cukup baik di lingkungan yang aman. Hadir sesuai banyak rumah tinggal terbuka memungkinkan dan membentuk janji dengan agen properti untuk melakukan pencarian 10 sampai 15 rumah perhari. Mencatat ekstensif pada apa yang Anda suka dan yang tidak Anda suka tentang setiap pilihani. Semakin banyak tempat yang Anda lihat, maka akan semakin besar kemungkinan Anda untuk menemukan banyak rumah. Jika Anda mengalami kesulitan menemukan beberapa pilihan yang Anda sukai, Anda mungkin ingin mempertimbangkan memeriksa situs listing properti seperti RumahDijual untuk rumah murah yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Buat Beberapa Penawaran

Menurut Bigger Pockets, aturan praktis yang baik adalah bahwa Anda harus melihat seratus rumah, yang menawarkan pada sepuluh rumah dan mendapatkan satu tawaran tempat yang diterima. Jika Anda mengirimkan lebih dari sepuluh penawaran dengan asumsi bahwa sebagian besar dari tawaran ini akan jatuh, maka Anda hanya akan berkesempatan mendapatkan sampai banyak pada pilihan yang murah. 

4. Pertimbangkan Fixer-Upper

Banyak yang menyediakan tempat untuk dijual murah karena mereka memerlukan banyak perbaikan dan juga renovasi. Namun, biasanya Anda dapat menemukan penawaran besar pada fixer-Upper, bahkan mempertimbangkan jumlah uang yang Anda butuhkan untuk dimasukkan ke dalam renovasi. Meskipun ini membawa beberapa risiko dan komplikasi dan dapat sulit untuk membiayai, namun Anda masih dapat menemukan kesepakatan yang baik. Hanya perlu diingat bahwa disini Anda harus memiliki rumah yang diperiksa oleh inspektur dan mendapatkan perkiraan dari kontraktor berlisensi sebelum membeli. Pertimbangkanlah untuk menggunakan pinjaman rehab jika Anda tidak mampu melakukan renovasi diwaktu mendatang.

5. Lihat Di luar Kota maupun Area Metropolitan

Jika Anda mengalami kesulitan menemukan properties dalam rentang harga di dalam kota, pertimbangkanlah untuk mencari di pinggiran kota atau bahkan di daerah pedesaan. Biasanya terdapat sebuah komunitas dalam masing-masing pasar metropolitan. Jika Anda bekerja di kota, maka lihatlah akses pilihan transportasi yang dapat masuk dan keluar dari kota untuk melakukan perjalanan. 

Jika Anda benar-benar tidak bisa bergerak di luar kota, maka bersiaplah untuk membayar lebih untuk properti Anda. real estate cenderung cukup mahal di wilayah kota-kota besar dan wilayah metropolitan. 

Ingat juga, bahwa properti cenderung lebih murah yang berada jauh dari pantai. Pertimbangkanlah untuk membeli pada bagian barat pertengahan maupun Selatan, tepatnya dari Timur atau bagian Barat pantai.

6. Mengatur Lansiran Otomatis Properti

Anda harus menyiapkan lansiran properti otomatis untuk memberitahu Anda tentang jenis yang menarik, dan  Anda dapat melompat pada tempat untuk melakukan penawaran yang besar. Anda dapat menetapkan tanda ini pada sebagian besar situs listing.

7. Carilah "Dijual oleh Pemilik"

Pencarian untuk "Dijual oleh Pemilik" baik secara pribadi maupun di daftar situs properti. Umumnya, pemilik memutuskan untuk menjual tanpa menggunakan agen yang tidak tahu nilai tempat tinggal sebenarnya dari apa yang mereka cenderungkan menjual kurang dari rumah-rumah lain di lingkungan. Disini Anda dapat melompat pada penjualan ini dengan cepat jika Anda mencari di situs listing properti. 

8. Berfokuslah pada perumahan yang dijual oleh pemilik


Ini tergantung properties yang diambil alih oleh bank dan sekarang sedang dijual kembali. Mereka umumnya adalah kosmetik yang fixer-uppers karena mereka diabaikan selama bertahun-tahun, hal ini menurut TheStir. Namun, dibalik ini semua Anda biasanya bisa mendapatkan banyak dari pada ini dikarenakan mereka menjual jauh lebih rendah dibandingkan alternatif lain yang ada di beberapa daerah karena status mereka yang masih dalam pengambilalihan.

9. Melakukan negosiasi yang kuat dengan Penjual

Saat negosiasi yang cenderung bagus dalam persaingan lebih sedikit, Anda setidaknya harus berusaha untuk bernegosiasi dengan penjual untuk menurunkan biaya tempat tinggal Anda sebanyak mungkin. Asalkan Anda terbuka untuk hilangnya kesepakatan, Anda berada dalam kendali negosiasi Anda. Tak pernah menganggap bahwa harga permintaan penjual harus harga akhir penjualan. Anda bebas mencoba menegosiasikan dengan harga kurang!

10. Berbicara dengan Pedagang Grosir

Anda juga harus mempertimbangkan membeli melalui pedagang properti dalam rangka untuk menemukan kesepakatan yang sangat baik pada rumah murah. Seorang pedagang grosir properti adalah orang yang menemukan penawaran yang baik dan memberikan hak untuk menjual kesepakatan rumah kepada pembeli lain selama markup. Grosir umumnya menemukan biaya besar untuk pembeli, tetapi Anda harus ingat bahwa grosir cenderung hanya dijual kepada pembeli uang jadi Anda harus merencanakan untuk memiliki uang di tangan untuk membeli secara tunai jika Anda berencana untuk pergi menggunakan langkah ini.

Karena sekarang Anda sudah memiliki tips untuk membeli, Berarti Anda sudah siap untuk keluar dan mencari tempat baru untuk pindah ke tempat yang jauh lebih sempurna dalam hal  kebutuhan dan juga Anggaran yang ramah.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)