Cara Memadukan Female Blazer dengan Busana Muslim

Female Blazer

Busana muslim merupakan salah satu jenis item fashion yang saat ini sudah banyak dikenakan oleh para perempuan Indonesia di berbagai tempat. Terlebih kini sudah banyak perancang busana ternama yang mampu merancang suatu desain pakaian muslimah menjadi semakin lebih stylist tanpa meninggalkan aturan syari yang telah ditentukan. Salah satu item busana muslim sebagai pelengkap dalam berbusana salah satunya adalah jenis female blazer yang sangat baik untuk digunakan ketika anda akan mengunjungi suatu kegiatan yang bersifat formal. Sebagai referensi dalam berbusana, berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memadukan berbagai jenis blazer khusus untuk perempuan dengan busana muslim:

1 . Memadukannya dengan Celana atau Bawahan
Ada banyak jenis bawahan dari mulai rok, celana panjang dan berbagai jenis lainnya. Kini ada sedikit tips bermanfaat bagi anda semua dalam memadukan female blazer dengan busana bawahan. Jika anda ingin tampak lebih formal, bisa memadukannya dengan jenis celana panjang dan kemeja yang senada. Tidak hanya akan tampak lebih formal, busana seperti ini akan memberikan anda kesan sopan meskipun style perpaduan seperti ini sudah mainstream dikenakan oleh banyak perempuan berhijab saat ini. Cara lainnya adalah memadukan blazer dengan rok. Perpaduan ini akan menjadi perpaduan alternatif selain mengenakannya dengan celana panjang.

2 . Mengenakannya dengan Rok Terusan
Rok terusan saat ini merupakan item fashion yang ternyata bisa anda kenakan untuk keperluan formal. Akan tetapi anda harus memilih jenis bahan dan motif yang tampak lebih elegan dan cocok untuk digunakan pada berbagai acara formal yang akan anda datangi. Salah satu bahan yang bisa anda pilih adalah chiffon yang memiliki karakterisitik tipis dan halus.

Kini bagi anda yang tengah membutuhkan item fashion blazer khusus untuk wanita dapat mengunjungi salah satu toko online busana muslim berkualitas dan terpercaya yaitu Hijup.com Di sana ada banyak sekali item fashion baik atasan, bawahan maupun berbagai aksesorsi lainnya. Busana yang ditawarkan merupakan busana yang dirancang oleh desainer terkenal Indonesia yang sudah berpengalaman. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai informasi yang bermanfaat.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)