Memesan Air Galon Tak Perlu Repot Di Tukang.id

tukang.id jasa jakarta online
Selamat pagi kawan, sehari setelah imlek jadi pengen nulis lagi neh di blog, kali ini miftahfarid.com hadir dengan info seputar perkembangan teknologi yang tentunya akan bermanfaat buat kawan semua, terutama anak kos neh, he. Yuk simak aja selengkapnya tulisanku kali ini ya kawan.

Air minum merupakan salah satu keperluan yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari. Kita tak bisa hidup tanpa minum kan. Nah kendala untuk minum kadangkala ialah kita kehabisan air galon atau air putih yang ada di kos atau di rumah kita. Jika kita tidak malas tentu bisa menyalakan kompor dan merebus air namun jika kita sudah terbiasa minum air galon repot karena harus membawa kemasan galon yang lumayan berat dari tempat kita membelinya hingga sampai ke rumah atau kos kita.

Jika cara tersebut merepotkan anda sehari-harinya maka kini ada solusinya , di zaman digital ini anda tak perlu repot keluar rumah menenteng galon hanya untuk membeli air karena cukup gunakan smartphone anda untuk mendapatkan jasa antar air maupun keperluan rumah / kos lainnya seperti Jasa kebersihan, Jasa perbaikan AC, Service AC Jakarta Jasa tukang bangunan, Jasa pengantaran gas dll.

Seperti yang admin miftahfarid.com temukan ketika browsing-browsing di dunia maya menemukan sebuah situs beralamatkan : http://tukang.id yang memberikan kemudahan di era digital ini untuk mendapatkan jasa yang diperlukan.

Situs ini unik dan sangat menarik karena berbeda dengan kebanyakan situs yang fokus dengan jual beli produk, tukang.id justru fokus terhadap layanan / jasa yang memang sangat diperlukan saat ini. Apalagi kedepannya tukang.id ini juga akan menghadirkan layanan pemesanannya via aplikasi di smartphone tentu akan sangat mempermudah anda jika memerlukan sebuah jasa. 4 Jasa yang menurutku paling sering kita perlukan diantaranya :

1. Tukang Service AC
2. Tukang Cleaning Service
3. Pemesanan Air minum / Air mineral Galon & Gas Elpiji
4. Jasa Tukang Reparasi Rumah / Tukang Bangunan

Nah kesemuanya itu nantinya akan tercover melalui situs tukang.id  yang saat ini sedang dikembangkan oleh beberapa orang kreatif Indonesia. Kita tunggu saja perkembangannya, dan bagi anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya nantinya akan lebih dulu menikmati jasa dari tukang.id ini, Bagi anda yang sedang perlu antar galon atau jasa cleaning service jakarta bisa mencobanya. semoga hadirnya hal ini bisa mempermudah anda semua dalam memenuhi kebetuhan sehari-harinya. Kita nantikan saja perkembangan dari tukang.id apakah bisa se booming layanan Ojek online yang sempat booming akhir-akhir ini. 

Demikian info yang miftahfarid.com hadirkan untuk semua , semoga bermanfaat . Harapanku semoga layanan ini nantinya bisa mencakup lebih banyak daerah termasuk daerahku Banjarmasin Kalimantan Selatan, Jika ada pengalaman mengenai tukang.id atau ada komentar kritik dan saran, bisa tuliskan di kolom komentar dibawah ini ya atau langsung saja buka situs resminya ya kawan.

3 komentar:

Silahkan Berkomentar :)