Layanan Penerusan Surat untuk Bisnis, Pertimbangan Sebelum Pakai Virtual Office

Regus
Semakin banyaknya bisnis yang berkembang dan membutuhkan space mereka masing-masing, berarti juga menumbuhkan masalah yang baru, di mana semuanya itu akan ditampung? Namun di zaman sekarang ini, salah satu cara yang bisa menjadi solusi adalah dengan memanfaatkan virtual office. Menyewa kantor virtual seperti ini, ditambah dengan mencari layanan penerusan surat untuk bisnis, dan Anda pun sudah mendapatkan tempat cocok untuk startup Anda.

Namun sebelum Anda mencari virtual office ini, sebaiknya Anda pertimbangkan dulu beberapa hal ini:

•    Konsep bisnis-apakah memang bisnis Anda akan bisa berkembang dengan virtual office? Tidak semua bisnis cocok dengan konsep ini, sehingga Anda sebaiknya cari tahu dulu.
•    Lokasi-Anda akan tetap membutuhkan alamat untuk mengirim surat, administrasi, call center, dll. Jadi pastikan bahwa Anda mencari penyedia layanan yang mempunyai alamat strategis.
•    Pegawai-bisakah pegawai Anda melakukan pekerjaan dengan cara ini? Tidak semua pegawai tahu dengan konsep kantor semacam ini, belum lagi minimnya pengawasan. Persiapkan dulu mereka untuk ini.

Salah satu hal lain lagi yang harus Anda pikirkan adalah soal fasilitas. Sebagai kantor virtual, Anda tidak akan mempunyai kantor fisik, namun tetap membutuhkan alamat untuk keperluan administrasi. Jadi pastikan bahwa setidaknya penyedia kantor virtual Anda punya layanan bidang penerusan surat untuk bisnis. Contohnya saja:

    Resepsionis yang akan menjawab panggilan dari klien atau dari rekanan Anda.
    Fasilitas untuk menerima, menandatangani, dan menyimpan surat dan paket yang datang.
    Adanya voice mail yang akan berfungsi selama 24 jam.
    Mempunyai nomor telepon dan juga alamat yang bisa dihubungi oleh klien lokal Anda.
    Fasilitas untuk rapat bersama dengan klien.

Anda bisa menemukan fasilitas untuk layanan penerusan surat untuk bisnis ini jika Anda menggunakan fasilitas virtual office yang ditawarkan oleh Regus. Agen properti perkantoran yang ternama ini tidak hanya menyewakan gedung dan ruang perkantoran fisik di tempat bisnis terkenal saja, tetapi juga menyediakan ruang virtual bagi Anda yang ingin lebih fleksibel dalam bekerja.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)