Harga Dan Spesifikasi Infinix Note 2 Indonesia

infinix note 2 harga spesifikasi kelebihan kekurangan
Pertengahan tahun lalu pasar smartphone tanah air digebrak oleh kedatangan INFINIX HOT NOTE sebuah smartphone murah namun tak murahan yang memiliki kapasitas baterai badak serta spec yang lumayan tangguh, bahkan admin www.miftahfarid.com ini pun sampai membeli gadget tersebut . Selang setengah tahun berlalu kini Infinix hadir dengan versi terbarunya bernama Infinix Note 2 yang kali ini tampil dengan banyak kelebihan dibanding pendahulunya namun tetap mempertahankan harga yang masih terjangkau.
 
Salah satu kelebihan Infinix Note 2 yang akan dilaunching secara Ekslusif di Lazada.co.id 11 Desember 2015 ini ialah dari segi Kamera yang jauh lebih baik, serta sistem pengisian baterai dengan teknologi  dual engine fast charge. Dengan fitur ini, memungkinkan Infinix Note 2 berkapasitas 4040 Mah ini dapat mengisi daya baterai menjadi lebih cepat. Cukup dengan melakukan pengisian baterai selama 15 menit pengguna dapat melakukan panggilan telpon selama 8 jam. Sedangkan pengisian baterai selama 60 menit, baterai Note 2 terisi hingga 93%.
 
Selain itu desain dari Infinix Note 2 walaupun lebih bongsor dari pendahulunya tapi dari segi tampilan justru makin keren dan terlihat wah. Trus berapa seh harga dari Infinix Note 2 dan Spesifkasi Note 2 . Berikut infonya untuk sobat semua.
 
Harga Infinix Note 2
Infinix Note 2 yang sudah sukses di Afrika ini hadir ke Indonesia ekslusif melalui Lazada, jadi sobat hanya bisa membeli yang resmi dari situs Lazada. Harganya Murah sob yakni Rp. 1,9 Juta saja sobat sudah memiliki hape keren dan tentunya baterainya awet bahkan bisa digunakan sebagai powerbank
 
Spesifikasi Lengkap Infinix Note 2
Performa yang ditawarkan oleh smartphone Infinix Note 2 ini sudah cukup untuk digunakan sehari hari dan bermain game-game seperti PES 2016 , Modern Combat, Mortal Kombat X dll Infinix Ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T720MP.
Infinix Note 2 ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD
 
Spesifikasi Infinix NOTE 2
•    Network: 2G GSM: 850/900/1800/1900 – 3G WCDMA: 900/2100 – Dual sim
•    Processor: CPU; 1.3GHz Octa-core, 64bit, MT6753 – GPU; ARM Mali-T720 MP3 450MHz builds in CPU
•    Display: 6 inch HD (720 X1280)
•    OS: Android 5.1 (Lollipop)
•    Camera: rear facing; 13 Mega pixel 5P lens f/2.0 with Flash LED – front facing; 2 Mega pixel 3P lens f/2.2
•    Memory: 16 GB ROM + 2 GB RAM – support SD card up to 32GB
•    Dimension: 159.5 X 82.5 X 9.3 mm– 194g
•    Battery: 4000 mAh Li-polymer built-in – fast charging
•    Additional features: smart gestures – ultra power saving mode
 
Tertarik ingin merasakan HP berkapasitas besar dan harga terjangkau, sobat bisa membelinya secara resmi di http://www.lazada.co.id/infinix-note2/
 
Aku pribadi ngiler banget ama Infinix Note 2 ini , semoga ada rezeki nomplok buat bisa beli dan review secara khusus nanti di blog ini , syukur syukur kalau ada brand yang mau sponsorin blog butut aku ini ntar #aamin.

1 komentar:

  1. Haduh mantap banar asli~
    Mudahan ada yang hakun menjulungi nah sekira di review khusus di blog Aamiin...

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)