Ceritaku Di Jogjakarta (27-31 Oktober 2015) #BNPT #DamaiDariJogja

Udah lama banget aku gak curhat nulis-nulis di blog pribadiku ini miftahfarid.com mungkin ini saat yang tepat buat mengasah jari dan otak yang mulai tumpul akibat keseringan posting artikelnya udah disediakan orang , he.

Jadi gini ceritanya tanggal 27-31 kemarin ngadimin blog ini berada di Jogjakarta loh menghandiri undangan dari BNPT dan komunitas Damai.id. Oh iya Aku salut ama BNPT neh yang dalam agendanya kemaren menggandeng para pemuda dari seluruh provinsi di Indonesia yang aktif di dunia maya dalam upaya pencegahan terorisme dan menyebarkan kedamaian.

5 hari di Jogja keren banget buatku yang baru pertama kali menjejakan kaki kesana, lain kali aku pengen banget ke Jogja Lagi karena kemaren pas ke Jogja gak jalan kemana-mana belum ngeksplore keindahan Jogja.

Tuh kan kayaknya ide nulisku macet neh, bingung mau nulis apaan. Yaudah ne aku upload beberapa foto aku pas di Jogja kemaren aja ya #haaa

Foto Bareng Depan JEC
Dalam acara itu panitianya keren banget, karena di kamar hotel kita diacak. Jadi aku yang dari KALSEL berdua dengan AdityaRegas.com  itu tidak disatuiin di kamar tapi di silang dengan daerah lain. Kebetulan aku sekamar dengan Cahyadi dari NTB dan temanku sekamar dengan peserta dari NTB lainnya.
Alhasil terciptalah kebersamaan ini #eaaa Di Acara BNPT itu juga kami kenal dengan peserta daerah lain diantara blogger dari Banten dan Pekanbaru Riau.

Blogger Banjarmasin #bloggerBanua dan kawan Blogger dari NTB

Foto Ayead Di Malioboro
Aku :p

 Yah namanya lama gak nulis n emang gak jago nulis jadi harap dimaklumi tulisanku kali ini, nikmati gambarnya aja yah,, #eh

Tunggu aja aksi damai dari BNPT dari kota-kota tempat kalian ya jangan lupa buka situs damai.id  :)
SALAM DAMAI

6 komentar:

  1. Kalau mau ke Jogja reunian ajak ajak ya, aku mau nabung lagi biar bisa jalan jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Dewi & @ Rizka : Jalan-jalannya kalau ke Bali aku pengen ke candi, kemarin gak sempet,, cuman sempet foto di malioboro doank :v

      Hapus
  2. Cahyadi lovers. Hahahah.
    Aku belum nulis cerita di Jogja, nih. Huhuuuu. :')

    Kangen Jogja, kangen teman-teman damai.id.

    Sehat selalu ya kaliaaan, Ayied juga. Semoga bisa ketemu lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Rizka ayo donk tulis juga cerita jogjanya nanti aku kunjungin deh pst,

      Iya neh, semoga ada event lain lagi kita semua bisa jumpa lagi , jalan2 lagi bareng ,he.

      Hapus
  3. Coba km log out dari FB, ada gambar nang kada muncul.. ;)

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)