Ariston Water Heater Listrik

Ariston Indonesia
Produk Ariston
 Ariston merupakan merek yang sudah sangat diakui dalam dunia pemanas dan juga pemanas air dari desain khas Italia. Efisien dan dapat menjadi solusi paling berkualitas untuk memberi rasa nyaman bagi hidup semua orang yang terbiasa menikmati mandi air hangat. Berkat keahlian berskala global dan pemahaman yang dalam mengenai apa yang dibutuhkan oleh para konsumen, vendor yang satu ini telah berhasil memenangkan kepercayaan dari jutaan keluarga di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun. Bahkan produknya laris manis di lebih dari 150 negara.

Water heater dari vendor kenamaan ini dapat dijadikan sebagai salah satu produk heater elektrik andalan pilihan Anda, hemat listrik dan pastinya tahan lama. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa tidak semua water heater listrik boros, karena ini sudah dibuktikan secara langsung oleh pengguna water heater dari vendor kenamaan ini untuk jangka waktu penggunaan cukup lama. Sistem kerja menggunakan suplai listrik sebagai sumber energi utama membuat produk ini menjadi salah satu produk elektronik rumah tangga terbaik yang ada di pasar Indonesia.

Hingga sekarang ini ada dua jenis water heater elektrik berdasarkan prinsip kerjanya yakni pemanas sistem instan atau tankless dan tangki. Hal ini dipengaruhi adanya perkembangan teknologi sehingga menjadi semakin efektif di dalam penggunaannya. Untuk prinsip kerja tangki sendiri sama semacam memasak air dengan bantuan listrik (thermos), air nantinya akan ditampung di dalam sebuah tangki berukuran besar yang telah terisolasi kemudian dipanaskan oleh pipa dengan elemen listrik. Proses perpindahan panas selanjutnya akan diserap secara sempurna oleh air yang ada di dalam tangki.

Beberapa elemen utama dari electric heater Ariston antara lain adalah:

1.    Magnesium anode yang bermanfaat untuk mencegah munculnya karat pada elemen dalam dan sekitar tangki dan berguna untuk menetralkan ion-ion positif yang terdapat dalam air.
2.    Thermostat untuk membantu menjaga kestabilan air agar tetap hangat atau panas di suhu tertentu.
3.    Heating elemen yang dibuat menggunakan bahan kuningan dan berfungsi memanaskan air.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)