Koleksi Busana Muslim Terbaru 2015

busana muslim hijabenka
Busana Muslim Hijabenka
Lihat beberapa koleksi busana muslim terbaru tahun ini yuk. Dalam dunia fashion perkembangan memang terjadi dengan sangat cepat dan tak terduga, kadang selalu maju ke depan dengan berbagai macam inovasi terbarunya, namun juga tak memungkiri bahwa ada kalanya beberapa saat mundur pada gaya tahun 80 atau 90an. Tak hanya untuk jenis busana biasa saja, namun juga busana muslim, lalu model seperti apa yang kiranya tengah populer di tahun 2015 ini, apalagi sekarang mereka yang berhijab tak mau kalah dengan yang tidak, mode senantiasa berubah dan semakin bervariasi, memungkinkan kamu tetap puas berpakaian tertutup.

Tetap tampil fashionable di waktu apapun, hal ini memang banyak diakui oleh kalangan wanita, meskipun di rumah dalam keadaan akan tidur pun tak hanya kenyamanan yang dipikirkan saat menggunakan pakaian melainkan juga model, ada beberapa cara untuk membuat Anda tetap modis dan trendi, yaitu:

1. Menyesuaikan dengan berat dan bentuk tubuh, Anda akan tampak jauh lebih cantik dengan mengenakan pakaian ukuran pas, bagi yang bertubuh gemuk maupun kurus tak kalah dengan mereka yang proporsional karena tetap cantik jika mengenakan ukuran tepat juga.
2. Sesuaikan dengan kepribadian, apakah kamu merupakan orang yang senantiasa tampil feminim atau justru tampak lebih casual, sangat tidak cocok bukan ika menggunakan pakaian cewek banget namun kelakuan cowok sekali.
3. Sesuaikan dengan situasi, untuk acara-acara biasa seperti ke kampung, ingin hang out bersama dengan teman-taman atau justru acara resmi seperti pesta, tampilan yang sesuai membuat Anda tak mendapatkan pandangan aneh dari orang lain.
4. Perhatikan warna kulit, mereka yang berkulit cerah mungkin cocok mengenakan warna pakaian apapun, namun berbeda dengan yang gelap, tak hanya masalah selera, namun memperhatikan pada keselarasan agar tampak matching saja.
5. Selalu tampil sesuai dengan zamannya, dengan kata lain menyesuaikan pada trend yang ada, jangan sampai ada anggapan Anda ketinggalan zaman.

Mudah bukan sesuaikan dengan 5 hal tersebut agar bisa tampil selalu modis, tanpa atau dengan menggunakan hijab, bagi yang senantiasa berpakaian tertutup, lengkapi koleksi busana muslim dari Hijabenka kamu agar semakin tampil gaya di setiap suasana.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)