Tips Memilih Gaun Prewedding yang Cantik

Gaun Prewedding
Beragam Gaun Prewedding
 
Menikah merupakan salah satu keinginan terbesar dari sebagian besar orang. Bersanding dengan orang yang dicintai dengan menggunakan pakaian terbaik sehingga dapat menjadi salah satu momen yang tidak dapat dilupakan seumur hidup. Akan tetapi, untuk sebagian orang terdapat momen yang tidak boleh dilewatkan sebelum menikah yaitu momen untuk melakukan prewedding. Untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik dan berkesan, tidak hanya memerlukan jasa fotografer yang terbaik namun juga pemilihan gaun prewedding.

Terdapat beberapa tips untuk memilih gaun atau baju yang akan digunakan untuk prewedding, diantaranya yaitu:

•    Sebelum Anda memilih gaun yang akan dipakai, Anda harus menentukan tema atau konsep dari foto yang Anda inginkan untuk diabadikan saat prewedding. Sehingga, akan terlihat keserasian antara background dan object.
•    Menyesuaikan dengan lokasi. Sebenarnya tidak masalah jika memilih gaun yang cantik untuk medan atau lokasi prewedding yang sulit jarak tempuhnya akan tetapi sebaiknya diusahakan jika memilih lokasi untuk prewedding dan jalannya agak susah, pilih baju yang mudah untuk digunakan dan tidak mengganggu aktivitas Anda dalam melaksanakan pra wedding.
•    Ketahui masalah budget. Sekali lagi masalah dana atau budget yang digunakan merupakan faktor utama dalam pemilihan suatu barang atau tempat termasuk untuk memilih gaun. Jika Anda memiliki dana yang sedikit, Anda tetap dapat memilih gaun sesuai dengan budget yang telah disiapkan.
•    Sesuaikan dengan bentuk badan Anda. Bila ukuran gaun salah atau tidak sesuai dengan postur dan bentuk tubuh, akan membuat hasil tidak akan maksimal.

Pemilihan gaun yang akan digunakan untuk prewedding, disesuaikan dengan karakter dan keinginan Anda. Misalnya jika Anda suka warna kuning gading, tidak masalah jika Anda menggunakan warna tersebut untuk gaun Anda. Dalam pemilihan, Anda tidak hanya dapat bertanya ke pasangan Anda, akan tetapi Anda juga dapat bertanya kepada teman dan keluarga Anda. Saran yang mereka berikan dapat memberikan ide tersendiri bagi Anda sehingga Anda lebih mudah untuk memilih baju prewedding.

Terdapat beberapa tempat yang menyediakan rancangan untuk gaun yang digunakan di pra wedding yang dapat Anda pilih. Jika Anda berada di Bandung, Anda dapat memilih Gazelle Brides. Vendor pernikahan yang menawarkan berbagai jenis gaun tersebut berada di Istana Regensi I A5, Bandung. Salah satu koleksi yang ada di tahun 2015 adalah koleksi dengan tema Parisian Fairy. Gaun yang ditampilkan untuk koleksi ini menggunakan konsep peri sehingga pengantin wanita seolah akan berubah menjadi peri ketika mengenakan salah satu koleksi tersebut.

Gaun yang termasuk dalam koleksi Parisian Fairy menggunakan motif bunga sebagai motif utamanya. Dengan design yang menampilkan punggung dari calon mempelai wanita, gaun ini mampu memberikan kesan elegan dan berkelas namun juga terlihat pure karena warna yang digunakan adalah warna soft yaitu putih dan ungu muda. Dengan renda dan bagian bawah yang dibuat berombak mengembang akan membuat calon pengantin wanita seperti peri yang mampu membuat semua mata tertuju padanya.

Penggunaan lace, payet renda membuat gaun koleksi Parisian Fairy lebih anggun. Tidak hanya itu, terdapat pula design yang menggabungkan antara penggunaan payet, hiasan motif dan bulu putih yang halus, membuat pemakainya seperti mengalami pernikahan dalam dongeng. Jika Anda tertarik untuk menggunakan gaun dari vendor tersebut, Anda dapat menghubungi nomor kontak langsung atau Anda dapat mengunjungi http://www.bridestory.com/indonesia/all-cities/wedding-dress untuk pilihan yang lebih lengkap.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)