Hotel Bintang 3 di Jogja Harga Mulai Dari 200 Ribuan

Masa liburan tengah tahun memang menjadi liburan yang cukup panjang karena selain bertepatan dengan libur semester juga bertepatan dengan hari raya bagi umat Islam, jangan sia-siakan kesempatan ini hanya sekedar untuk berdiam diri di rumah tanpa jalan-jalan ke manapun, yak perlu jauh, asalkan sudah memberikan anda pengalaman baru maka sudah cukup. Salah satu tempat yang bisa anda kunjungi untuk liburan kali ini adalah kota Jogja, umumnya memang lebih menawarkan obyek wisata sejarah dan budaya, namun banyak pula pengalaman baru yang bisa anda dapatkan dari sini, tak perlu mengeluarkan banyak uang jika ada banyak pula akomodasi penginapan murah, bahkan untuk kelas hotel bintang 3 di Jogja sekalipun.

Bagi anda yang memang tertarik untuk menikmati liburan mewah namun dengan harga terjangkau hotel bintang 3 ini bisa dijadikan sebagai pilihan tepat untuk menginap, diantaranya adalah:

hotel raffles holiday jogja
hotel raffles holiday jogja

Raffles holiday jogja hotel, bosan dengan suasana hotel yang itu-itu saja, maka anda akan mendapatkan suasana yang berbeda dengan menginap disini, berada di daerah pedesaan yang masih hijau dan dengan pemandangan alam yang sangat indah adalah daya tarik raffles hotel tersebut.
LPP garden hotel, sama seperti namanya hotel ini memang menawarkan konsep layaknya sebuah taman, area hijau menjadi pemandangan anda setiap harinya, ditawarkan dengan fasilitas yang cukup lengkap dan harga yang sangat terjangkau.
Atrium premiere hotel, hotel bintang 3 yang satu ini memiliki 105 kamar dengan berbagai macam pilihan, gaya yang cukup modern dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas pendukungnya adalah nilai lebih hotel ini.
Queen colombo hotel, hanya menawarkan sebatas 69 kamar, namun dengan fasilitas yang cukup lengkap, desain mewah dan berkelas ditawarkan dengan harga mulai dari 300 ribuan.
The edelweiss hotel, ditawarkan dengan harga mulai dari 300 ribuan, hotel yang berada di daerah Gajayana tersebut memberikan akomodasi liburan yang cukup mewah bagi anda.

5 pilihan hotel bintang 3 di Jogja tersebut ditawarkan dengan harga cukup murah mulai dari 200 ribuan per malamnya.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)