Akomodasi Terlengkap di Neo Kuta Jelantik

Hotel ialah salah satu akomodasi yang berfungsi sebagai tempat menginap. Namun, kini fungsi Hotel bukan hanya itu saja, melainkan lebih seperti arena berlibur yang mana para pengunjung yang menginap di tempat tersebut bisa menjangkau aneka tempat wisata. Seperti halnya dengan berlibur di Neo kuta jelantik yang merupakan salah satu Hotel berbintang 3. Dimana tempat ini mempunyai lokasi yang strategis yaitu di Jalan Patih Jelantik no. 188, Legian, Bali.

hotel neo kuta jelantik Bali
Kamar Hotel Neo Kuta Jelantik, Bali

Seperti yang diketahui bahwa pulau Bali merupakan salah satu destinasi terbaik yang sekaligus mempunyai berbagai lokasi wisata. Yang mana dalam kunjungan itu, Anda bisa menyewa beberapa penginapan seperti di Hotel ini yang menjadikan salah satu pilihan tepat. Selain itu, Anda pun bisa memesan beberapa jenis kamar yang dimilikinya, seperti:

Kamar standar
Kamar standar dengan menu sarapan
Kamar superior
Kamar suite

Dari jenis ruang kamar tersebut, Anda akan dikenakan tarif yang tak sama per malamnya. Hal ini disebabkan adanya perbedaan dari beberapa fasilitas khusus di setiap kamarnya. Pun begitu, budget per malamnya dipengaruhi oleh itu. Sehingga, Anda pun bisa memilih kamar beserta harga yang ditarifkannya. Dimana dalam pemilihan dan juga pemesanan, bisa dilakukan di lokasi itu secara memesan terlebih dahulu ataupun langsung. Selain itu, Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran yang diberikan oleh agen travel melalui online ataupun offline. Semakin mempermudah akses Anda dalam menjangkaunya. Hotel ini pun mempunyai ragam fasilitas lain yang tak kalah penting. Yang mana layanan sekaligus fasilitas tersebut ialah:

Fasilitas antar jemput sampai di Bandara 
Layanan kamar selama 24 jam
Restoran dengan menu yang beragam
Coffe shop
Pertokoan
Spa
Laundry 
Wifi

Ragam fasilitas lengkap itu pun hanya beberapa bagian saja, karena di Neo kuta jelantik ini pun terletak pada lokasi yang amazing. Dimana posisinya sangat berdekatan dengan Pantai. Sebagai salah satu penginapan yang lokasinya berada di dekat tempat wisata air laut ini. Sehingga, memudahkan jangkauan pengunjung sekaligus memberikan kemudahan dalam pemesanannya, yang bisa disesuaikan oleh setiap waktu dan keinginan.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)