MPM-AUTO Nissan juke mpm-auto.com Indonesia

Saat ini, salah satu mobil yang menjadi favorit di Indonesia adalah mobil keluaran dari Nissan yaitu Nissan Juke .Mobil ini digemari karena keunikannya dan juga fitur-fitur yang ditawarkan. Jika anda adalah penggemar Nissan Juke, anda tentu harus mendatangi perusahaan dealer untuk membeli mobil yang satu ini.Namun, tidak semua perusahaan dealer memberikan pelayanan yang lengkap dan juga memuaskan.Maka dari itu, anda harus mencari dealer Nissan Juke yang memang telah terpercaya sehingga anda tidak akan kecewa dengan semua pelayanan yang diberikan. Salah satu dealer Nissan Juke yang terpercaya di Indonesia adalah MPM-AUTO nissan juke mpm-auto.com
 
Nisan Juke MPM Auto
Mobil Nisan Juke
 
Perusahaan dealer Nissan Juke ini memang terpercaya karena usianya yang bisa dibilang cukuptua.Sejak didirikan oleh William Soerya djaya pada tahun 1986, perusahaan ini telah menjadi perusahaan  yang melayani masyarakat Indonesia dengan pelayanannya yang baik. Perusahaan dealer ini sendiri adalah PT Mitra Pinasthika MustikaTbk, yang awalnya hanya menjadi distributor sepeda motor saja. 
 
Namun, berkembangnya industry otomotif di dunia, MPM-AUTO nissan jukempm-auto.com menjadi sebuah perusahaan yang mendistribusikan Nissan Juke juga. Dengan pengalamannya yang telah lebihdari 20 tahun melayani parakonsumen, MPM-AUTO tentu akan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk anda. Kemudian, dengan visi dan misinya yang bagus membuat perusahaan dealer Nissan Juke ini semakin dipercaya oleh konsumennya.

Selanjutnya, dengan dibukanya dealer MPM-AUTO nissan jukempm-auto.com di berbagai wilayah di Indonesia, tentu akan lebih mempermudah seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil Nissan Juke. Jadi, anda tidak perlu jauh-jauh untuk mendatangi dealer otomotif ini karena hampir di seluruh kota besar di semua provinsi Indonesia, telah dibuka cabang MPM-AUTO. 
 
Kemudian, ada 4 pilar yang menjadi pondasi kuat dari perusahaan dealer Nissan Juke ini. Yang pertama adalah memberikan kemudahan untuk konsumen, dan yang kedua adalah menyediakan suku cadang asli Nissan  Juke dan servis.Yang terakhir yaitu memberikan kemudahan pembayaran kepada para konsumen yang membeli Nissan Juke di dealer otomotif yang satu ini.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)