Mengapa Memilih New Nissan Juke

Anda ingin bergaya dengan paduan super car, sport car dan kemewahan? Inilah alasan mengapa memilih New Nissan Juke.

Bergaya dengan mobil tentu juga harus diimbangi dengan kenyamanan saat berkendara. Alasan keamanan juga anda dapat temui dari beberapa opsi mobil yang tersedia di pasaran dewasa ini. Kali ini kami akan mengajak anda mengunjungi dealer Nissan terdekat untuk melakukan test drive untuk mengetahui seberapa kelebihan serta kekurangan New Nissan Juke berikut.

Nissan Juke
Nissan Juke


New Nissan Juke sengaja di desain untuk anda para urban perkotaan yang ingin menikmati sensasi berkendara di jalan perkotaan yang lurus dimana kendala kemacetan kini dapat diatasi dengan kenyamanan interior New Nissan Juke berikut kelebihan dan kelemahannya:

Kelebihan 
1. Desain ergonomis sehingga anti akan turbulensi terpaan angin dari segala arah.
2. Mobil ini memiliki teknologi pintar khas masa kini dengan dual injector sehingga performa mesin bisa dipacu secepat apapun yang anda mau karena New Nissan Juke ini termasuk ke dalam super car.
3. Di dalam interior mobil terdapat LCd yang menggambarkan keseluruhan sistem operasional mobil sehingga anda mudah memantau bahkan bagi pemula sekalipun.
4. Interior yang mewah dengan harga new Nissan juke relatif dibilang terjangkau untuk mobil sekelas ini dibanderol mulai dari harga Rp. 255.100.000 saja.

Anda kini akan kami ajak untuk melihat sedikit kelemahan si mobil cantik ini saat kami selesai melakukan test drive.

Kekurangan Nissan Juke
1. Daya pacu yang tinggi kala berada di medan bergelombang dan tidak rata membuat mobil ini agak sedikit meraung keras. Beda halnya ketika berada di tengah jalan lurus dan rata performa mobil ini sudah tak perlu diragukan lagi.

Anda sudah tahu sedikit banyak tentang New Nissan Juke lewat artikel sederhana ini. Anda bisa membandingkannya dengan mobil lain dari kelas yang sama. Kami merekomendasikan mobil ini layak dimiliki bagi anda kaum urban perkotaan dengan tingkat kepadatan yang tinggi sehingga membutuhkan sarana mobile yang nyaman. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)