Berbagai Hiburan yang Disajikan 4K SUHD TV

Bukan hanya tayangan dari 10 channel saja yang akan ditampilkan oleh TV masa kini besutan Samsung, tapi juga hiburan yang tidak pernah Anda bayangkan ada di rumah Anda. 4K SUHD TV telah hadir untuk memberikan sensasi hiburan praktis sebagai peluruh rasa penat Anda. Lantas, apa saja yang mampu diberikan oleh Samsung?

TV


Taman Safari
Menonton film animal tentu akan menjadi lebih seru dengan SUHD. Mengapa? Layar cekung yang ada dalam SUHD akan membuat Anda seolah dikelilingi binatang buas. Menantang sekali, bukan? Warnanya yang 64 kali lebih banyak dibandingkan TV konvensional, suara menggelegar, dan ketajaman gambar hingga 4K membuat Anda benar-benar seperti berada di dekat singa yang mengaung. Jadi, tidak harus menunggu hari libur untuk bisa menyaksikan taman safari.

Game 3D
Anak-anak tidak perlu pergi ke permainan 3D untuk bisa menyaksikan film sesuai kenyataannya atau bermain game. Dengan mengkoneksikan Samsung Galaxy Note 4 dengan Samsung Ultra High Definition TV ini membuat Anda berpetualang langsung di dalam game yang dimainkan dari gadget. Tidak percaya? Datang saja ke pameran Samsung untuk menyaksikan sendiri seperti apa game yang dimainkan dengan layar SUHD ini.

Bioskop
Melihat film di bioskop memang jauh lebih nikmat dibandingkan TV flat di rumah. Ini karena proyektor punya spektrum warna yang lebih komplit. Tapi sekarang bioskop tersebut bisa diusung di rumah Anda dengan memiliki TV berteknologi SUHD. TV ini kaya warna dan tajam.

Berbeda dengan produk UHD lainnya, milik Samsung ini dilengkapi dengan nanocrystal yang mampu membaurkan warna menjadi lebih natural. Ketika ada banyak warna, nanocrystal akan memfilter dan menajamkan warna dasarnya. Kemudian warna lain akan berbaur dengan apik sehingga produk 4K SUHD TV tidak terlalu kontras.

Area Hijau
Pemandangan hijau kerap memberikan kesegaran dalam hati dan pikiran. Sayangnya, untuk masyarakat kota sudah jarang bisa menikmati nuansa hijau tersebut. Bila Anda tinggal di kota, silahkan nyalakan Samsung Ultra High Definition TV di rumah, maka nuansa hijau persawahan atau pegunungan akan langsung hadir.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)