Jam Tangan Keren Gak Perlu Mahal

Tips Membeli Jam Tangan - Saat ini fungsi jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebagai aksesoris penunjang penampilan. Namun sayangnya banyak jam tangan keren yang harganya sangat tinggi. Sebetulnya dalam membeli jam tangan, harga tidak selalu harus menjadi acuan. Kamu bisa menemukan jam tangan yang cocok dengan penampilan kamu dengan harga yang relatif tidak terlalu mahal.

Jam Tangan
Jam Tangan
Dengan memilih jam tangan yang cocok dengan penampilan kamu, kamu bisa terlihat lebih menarik. Contohnya adalah dalam memilih warna. Dengan memilih warna yang cocok dengan kulit mu, maka jam tangan yang kamu kenakan akan terlihat lebih menarik. Pilih warna yang membuat kamu nyaman ketika menggunakannya. Selain itu pemilihan bahan yang tepat juga bisa membantu anda meningkatkan kepercayaan diri.

Jika anda ingin membeli jam tangan secara online, mungkin beberapa tips berikut bisa membantu.

1. Pilih Toko Online yang Tepat
Beberapa jam tangan memiliki nominal harga yang tidak murah, jika kamu berencana untuk membeli jam tangan dengan harga yang relatif mahal, lebih baik memilih toko online yang memiliki sistem transaksi escrow atau rekening bersama seperti Lamido.co.id

2. Tanyakan Kepada Orang Terdekat
Kalau kamu memiliki teman yang pernah berbalanja online, sebaiknya tanyakan kepada meraka tentang situs yang pernah mereka kunjungi dan situs mana yang paling baik. Dengan begini anda bisa menghemat banyak waktu untuk melakukan research track record situs tersebut.

3. Tanyakan Kontak Penjual
Jangan membeli kucing didalam karung. Beberapa penjual kerap memasang gambar yang mereka temukan dari google, jadi belum tentu apa yang kamu lihat di website adalah benar barang yang akan kamu dapatkan. Untuk menghindari hal ini kamu bisa mencari kontak penjual dan menanyakan langsung tentang detil barang yang mereka jual.

4. Beli merek yang anda ketahui
Saat ini banyak jam tangan yang dijual dalam berbagai merek baru. Memang hal ini tidak terlalu buruk, namun sebaiknya jika membeli secara online, anda membeli jam dengan merek yang sudah jelas anda ketahui. Karena tidak ada jaminan merek lain akan lebih baik dari merek-merek terkenal yang lain.

Sebetulnya dalam bertransaksi online sekarang sudah banyak situs yang menawarkan kemanan bertransaksi. Anda bisa menemukan jam tangan dengan rentang harga yang luas di Lamido Indonesia Selain itu Lamido menawarkan sistem transaksi escrow, jadi anda bisa merasa nyaman dalam bertransaksi.

7 komentar:

  1. Keren memang tak perlu mahal gan,karena keren relatif..
    wah jadi pengen beli jam juga nihh hihih. :D

    BalasHapus
  2. mantap nich informasinya tentang jam, salam kenal mas :D

    BalasHapus
  3. berkunjung untuk yang pertama kali, salam

    BalasHapus
  4. berkunjung kemari, tank's infonya

    BalasHapus
  5. trims atas sarannya, salam kenal

    BalasHapus
  6. wah bisa diikutin nih tipsnya, terimakasih

    cek juga ya website saya di http://kanomasumroh.com

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)