Momen Bersama Orang Tua Yang Terlewatkan

Tadi malam tak sengaja aku membaca sebuah Quote Keren yang isinya kurang lebih begini "Aku ingin melakukan hal yang jarang kulakukan, Waktu yang paling tepat untuk berbagi kasih adalah sekarang, jangan menundanya"

Makna dari Quotes tersebut bisa mengambarkan penyesalan seorang Ayah terhadap anaknya yang sedari kecil hingga sang anak beranjak dewasa dan sukses baru sang Ayah sadar dan mulai dekat dengan anaknya, namun takdir tak bisa ditebak tepat hari dimana ayah mulai dekat dengan anaknya hari itu pula sang Ayah meninggal dunia karena kecelakaan.

Bagaimana jika itu terjadi pada kawan ? Sudah kah kalian merasa dekat dengan kedua orang tua ? Kalian merasa biasa-biasa saja ketika berada dekat "serumah" dengan orang tua. Beruntunglah kalian yang masih merasakan hangatnya keberadaan sebuah keluarga setiap hari.

Okey aku mau tanya sedikit neh, kalau tidak dijawab seh gak apa-apa , he.

Pertanyaan pertama, berapa banyak cetak foto yang ada dikamar atau album yang isinya foto kamu bareng dengan orang tua ?

Oke, mungkin pertanyaannya agak jadul ya, hari gini masih make album foto. Pertanyaan pertamanya aku ubah deh.

"Berapa banyak Foto kamu saat remaja di Sosial Media yang isinya foto kamu saat bersama orang tua ?"
Jangan-jangan sama sekali tidak ada neh kecuali foto kamu waktu masih balita ?

Lalu aku ubah sedikit pertanyaannya jadi begini 

"Berapa Banyak Foto Kamu Bareng Teman / Pacarmu ?"
"Berapa Banyak Foto Kamu Bareng Mobil / motormu ?"
"Berapa Banyak Foto Kamu Bareng Gadget kerenmu ?"
“Berapa Banyak Foto kamu dekat monument monument terkenal ketika kamu traveling ?”

Jawabannya, mungkin "Banyak", lebih banyak dibandingkan foto kamu saat bersama ortu.

Simpel seh sebenarnya, kita menganggap yang sebenarnya sangat spesial tapi menjadi biasa aja karena pergaulan dan ego diri.

Bertepatan dengan puasa, kayaknya pas jadi momen spesial neh buat momen spesial bersama orang tua kalian, entah itu sekedar sahur bersama, buka bersama atau melakukan hal bersama. 

Tapi ingat di Foto ya, percaya deh saat dewasa nanti justru foto bersama orang tua ini yang akan kalian kenang. 

Masa, pas ama motor aja difoto tapi pas ngumpul dengan ortu tak pernah difoto.

Oh iya diatas, tadi baru pertanyaan pertamanya ya, sekarang pertanyaan kedua. Tapi janji ya pertanyaan kedua ini dijawabnya besok atau lusa saja dan khusus kamu yang ternyata setelah buka smartphonenya, album dan bingkai foto dikamar ternyata tak menemukan foto kamu bareng orang tua.

Pertanyaan kedua "Sudahkah sekarang, khususnya di bulan Ramadhan ini kalian punya foto yang isinya foto kamu bersama orang tua ?"

Jika jawabannya YA SUDAH, beruntunglah kamu sudah memiliki moment spesial bersama dengan orang tua kamu yang bisa dikenang dan dilihat sampai kita dewasa nanti, saat kita sudah tidak bersama orang tua kita lagi dan saat kita justru yang jadi orang tua dan anak kita tumbuh remaja dan sibuk dengan dunia mereka.

Ayead's Family

Justru Momen Seperti Diatas Yang Akan Kalian Ingat Sampai Dewasa, Ketika Kita Remaja Hampir Tak Ada Momen Foto Kebersamaan Seperti Itu Lagi. Saat sudah beranjak remaja Ayo Buat Donk momen seperti kita kecil dulu lagi, foto bersama kedua orang tua.

Semoga kita semua mendapat hikmah puasa di bulan Ramadhan 1434 Hijriah ini, ceritakan juga dong kisah MOMEN SPESIAL kalian bareng orang tua kalian.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)