10 Tanggapan untuk "Waspada Alat Listrik Saat Musim Hujan dan Banjir"

  1. Kalau gak salah, banjir di jakarta yg sekarang, sudah ada yg meninggal karena tersengat listrik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inalillah. Wah, sudah sampai memakan korban. Barusan kejadian beberapa jam yang lalu juga ada kasus tersengat listrik di dekat rumah.

      Semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan!! Amin

      Hapus
  2. Nice Info mas Miftah
    Memang sangat berbahaya sekali kalau kita tidak hati-hati saat terjadi musim hujan seperti sekarang ini, tidak terkecuali di rumah kita masing-masing, karena tersengat listrik bisa juga diakibatkan oleh rumah kita yang bocor kemudian mengenai kabel listrik yang sedikit terkelupas.

    Salam : Semangat PAAGII ! | http://mohhelmi[dot]wordpress[dot]com
    http://uangdownload.com/15377[dot]html
    http://betterarchive[dot]com

    saran : mas miftah lebih baik hosting dan domain sendiri dengan cms wordpress.

    BalasHapus
  3. Trims infonya gan, and salam kenal.

    BalasHapus
  4. itu lah bahayanya kalo banjirnya sampai masuk rumah. great post, regards.

    BalasHapus
  5. wah bener juga ya, harus diamankan tuh...

    BalasHapus
  6. udah banyak korban juga yang kaya gini :(

    BalasHapus
  7. makasih tipsnya, jadi bisa jaga2 dan waspada

    BalasHapus
  8. emang berbahaya banget kalo lg banjir, harus cepat dimatikan listrik dari pusatnya.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)

CURHAT

BANJARMASIN

IBX5820255BC161A