Ikutan Talk Show Blogilicious Di Radio Sky Fm Banjarmasin | UseeTV Telkom, Id Blog Network , Blogger Banua

Ikut Talk Show Blogilicious 2012 di Radio Sky 89,3 Fm Banjarmasin - Jumat malam lalu (7 september 2012) pihak penyelenggara Blogilicious Banjarmasin 2012 yang terdiri dari TELKOM, Idblognetwork dan Blogger Banua Alhamdulillah mendapat kesempatan melakukan Talk Show di Salah Satu Radio di Kalimantan Selatan guna sosialisasi acara Seminar Blog nasional Blogilicious yang akan digelar besok harinya di Banjarmasin.


 
Pas Ending, Aku Diberi Kesempatan Ngomong Sebentar @Sky FM 


Alhamdulillah juga malam itu aku tanpa sengaja diajak ikut masuk kedalam ruangan siaran Radio Sky Fm, padahal awalnya niat kesana cuman buat ngantarin salah satu narasumber dalam acara tersebut. Dan pada awalnya aku juga duduk sendiri diluar pas teman-teman yang lain pada asyk dalam ruangan radio untuk perkenalan dengan penyiar radio Sky Fm saat itu.

Dalam Talkshow tersebut diantaranya berisi pengenalan salah satu produk keren dari Telkom UseeTV, Id Blog Network dan juga info mengenai blog dan Blogger Banua dan juga tentu saja info mengenai Event Blogilicious Banjarmasin yang digelar 8-9 September 2012 di Gedung Pramuka.

Berikut ini beberapa rekaman Video dari Verry IBN pas Tim TELKOM, Idblognetwork dan Blogger Banua Talk Show 1 Jam Jumat malam di Sky FM.





Talkshow Radio Blogilicious With TELKOM dan Idblognetwork



Miftah Farid

17 komentar:

  1. Balasan
    1. Makasih Buuu Vya udah Mampir balik ke Blogq ^_^

      Hapus
    2. y bisa onair juga . keren. sukses slalu untk anda gan.

      Hapus
  2. salut
    salam hangat persahabatan antar blogger
    salam persohiblogan :)

    BalasHapus
  3. yg jdi announcer nya spa smlam yead

    BalasHapus
  4. brapa buting bsi blog yead??? :-D

    BalasHapus
  5. Saya tidak ikut acara Blogilicious 2012 di Banjarmasin. Tapi beritanya tahu dan dengar. Sampai ada acara talk show segala dan beruntung sekali bisa langsung mengikuti dari dekat acaranya.
    Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya, OOT — «padahal ulun kasal banarai umpat kontes (kadada niatan umpat), banyak komentar dari warga obat-obatan. Mun sabuting-dua haja mending, ini hibak banar sahalaman kaya ampun inya haja.’

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. iya neh, banyakan jualan obatnya kalau di komentar.
      btw, selamat atas sukses acaranya masbero.

      Hapus
    2. apalah arti sebuah nama25 Oktober 2012 pukul 00.21

      ia tuh tukang obat emang paling gila2an memberikan sebuah komentar...udah nitip link ehhh komentarnya cuma bilang info yang bagus...haaa

      Hapus
  6. coba ada yg di daerah jakarta selatan dan sekitarnya,saya jdi interest pgn ikut nih hehe

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar :)